Kawanan Begal Motor Kembali Beraksi Di Kabupaten Bekasi

Kawanan Begal Motor Kembali Beraksi Di Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi – Aksi begal kembali resahkan warga kabupaten Bekasi, kali ini menimpa seorang pemuda, di datangi empat pelaku yang langsung mengancam dan melukai korban dengan senjata tajam, yang akhir korban harus merelakan sepeda motor nya di bawa para pelaku begal.

Peristiwa pembegalan yang menimpa korban Supriyanto(26) warga kontrakan seribu pintu desa mekar Mukti kecamatan Cikarang Utara ,kabupaten Bekasi , saat korban dari Kontrakan Pintu 1000 nongkrong di Lapangan mattel 2 seorang diri sambil mainan Hand phone

tiba tiba dari arah MC Donald korban di datangi 4 orang tidak di kenal menggunakan 2 Unit sepeda motor dan langsung menodongkan Sajam jenis Celurit ke arah Korban.

Para pelaku dengan mengancam dan memaksa meminta korban untuk menyerahkan Motornya tersebut, korban yang sempat menolak malah di lukai di bagian pahanya.

Takut para pelaku semakin nekat korban akhirnya menyerahkan sepeda motor Honda beat ke pada para pelaku yang langsung melarikan diri ke arah Pintu 1000

Korban sempat meminta tolong ke pihak keamanan dan oleh pihak keamanan kasus begal tersebut langsung di laporkan ke mapolsek Cikarang Utara.

“para pelaku berjumlah empat orang dan langsung mengancam dengan senjata tajam dan meminta sepeda motor miliknya” terang supriyanto

Dengan di antar petugas keamanan korban langsung melapor kasus yang menimpanya ke mapolsek cikarang Utara sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan petugas(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *