Ketum Golkar Pinta Kadernya Kawal Wabup Bekasi Terpilih Sampai Dilantik

40
iklan bnk kabupaten bekasi

Ketum Golkar Pinta Kadernya Kawal Wabup Bekasi Terpilih Sampai Dilantik

Kabupaten Bekasi – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Erlangga Hertanto, menegaskan kepada kadernya untuk mengawal sampai dengan pelantikan Wakil Bupati (Wabup) Bekasi terpilih (H. Akhmad Marzuki).

Pernyataan tersebut di ungkapkan dan disampaikan langsung Muhammad Amin Fauzi (MAF) yang merupakan kader dan pengurus partai Golkar Jawa barat kepada wartawan saat halal bihalal di kediamannya.

“Yang saya sampaikan ini bisa dipertanggungjawabkan karena berdasarkan sumber yang terpercaya,” tegas Amin di hadapan awak media dengan nada penuh makna.

Turunnya perintah dari Ketua Umum Golkar untuk mengawal Wabup Bekasi terpilih, lanjut amin, berbarengan dengan izin memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Jadi sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk bantuan yang terdampak Covid-19 adalah perintah dari ketua umum berbarengan dengan penegasan kader partai Golkar khususnya DPD Golkar Kabupaten Bekasi untuk melakukan pengawalan Bapak H. Akhmad Marzuki,” lanjut Amin Fauzi

Bukan hanya kepada kader Golkar, Amin juga menyebutkan agar Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, menerima keputusan ketua umum bahwa H. Akhmad Marzuki sebagai Wakil Bupati Bekasi yang akan mendampinginya. “Agar Bapak Bupati (H. Eka Supria Atmaja) bisa menerima H. Akhmad Marzuki sebagai wakilnya,” lugasnya

Amin sempat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lembaga DPRD Kabupaten Bekasi (Pimpinan dan Panlih, red) yang telah menjalankan fungsinya berdasarkan peraturan dan ketentuan Undang-Undang yang berlaku.

“Panlih sudah bekerja maksimal,jadi kita harus menghormati semua proses dan tahapan Pemilihan Wakil Bupati Bekasi yang sudah dilakukan,” pungkasnya. (Khr)

Bekasi Newsroom 2 Tahun