Hendak Bobol Rumah Pelaku Spesialis Kontrakan Di Kormas Warga

Hendak Bobol Rumah Pelaku Spesialis Kontrakan Di Kormas Warga

Kabupaten Bekasi – Seorang Pelaku Spesialis pembobol rumah kontrakan yang di tinggal pemiliknya bekeja, di amankan dan di tangkap warga di kampung tegal gede RT 008/RW003 Desa Pasir Sari Kec.Cikarang Selatan Bekasi.

Aksi tangkap tangan yang di lakukan warga membuat warga marah dan hampir menjadi bulan-bulanan warga, beruntung datang petugas yang langsung membawanya ke mapolsek Cikarang Selatan.

Tertangkanya pelaku pembobol rumah kontrokan terjadi saat kondisi lokasi kejadian sedang sepi karena mayotis yang tinggal bekerja di beberapa kawasan industri di kabupaten Bekasi, pelaku yang berpura – pura bertamu dengan membawa alat mengrusak gembok langsung melancarkan aksinya.

Belum berhasil dalam melancarkan aksinya keburu ketahuan oleh penyewa rumah kontrakan yang dibobol gemboknya oleh pelaku dan tertangkap oleh warga sebelumnya melarikan diri dan berhasil menjalankan aksinya.

Setelah mendapat laporan tertangkapnya seorang yang diduga maling satuan Relawan Pasir Sari langsung bergegas untuk mengamankan salah seorang yang diduga maling dan mengamankannya ke kantor Satlinmas Desa Pasir Sari sebelum diamankan pihak kepolisian.

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polsek Cikarang Selatan oleh Bimaspol Aiptu Sunaryo serta Bhabinsa Sertu Rudi Hartono bersama korban/saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut(Rafi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *