Kurang Membayar Saat Kencan Dengan Wanita Malam Pria Asal Palembang Tewas Di Aniaya Preman Bayaran

84
iklan bnk kabupaten bekasi

Kurang Membayar Saat Kencan Dengan Wanita Malam Pria Asal Palembang Tewas Di Aniaya Preman Bayaran

Kabupaten Bekasi – Diduga kurang uang untuk membayar kencan dengan wanita malam, Rzl di keroyok dan dibacok hingga meninggal Dunia. Minggu (7/6/2020).

Kejadian itu bermula ketika korban pada hari Minggu (7/6/2020) sekira pukul 02.30 wib mendatangi warung remang-remang milik Yyn yang berlokasi di jalan Kalimalang, Kp.Poncol RT.05/02 desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Setelah kencan, sekira pukul 03.00 wib, korban keluar dari kamar, dan terjadilah keributan karena korban kurang uang untuk membayar. Karena tidak terima, wanita malam yang belum diketahui namanya itu memanggil sekira 9 orang dan mengeroyok Korban.

Sempat korban berlari menuju jalan raya, akan tetapi tetap dikejar dan terjadilah pembacokan itu.

Atas pengeroyokan dan pembacokan itu, korban mengalami luka bacok pada kepala bagian samping kiri dan tangan sebelah kiri. Dan menghembuskan nafas terakhir di RS Sentra Medika pada hari Minggu (7/6/2020).

“Adapun Kasus ini masih dalam penangan Polsek Cikarang Selatan,” ucap salah satu sumber yang tidak ingin ditulis namanya kepada awak media. Minggu (7/6/2020).

“Korban sudah meninggal tadi sebelum maghrib, almarhum ada di RS Sentra Medika. Infonya mau dibawa ke Palembang,” tambahnya.

Awak media akan melakukan konfirmasi kepada pihak-pihak terkait atas kejadian pengeroyokan dan pembacokan sehingga ada korban jiwa(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun