Viral Penemuan Asap Dari Dalam Tanah Di Cikarang Kota

Viral Penemuan Asap Dari Dalam Tanah Di Cikarang Kota

Kabupaten Bekasi – Viralnya penemuan penomenal di Kp. Jati Buni Asih Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, dengan adanya penemuan Asap yang keluar dari dalam tanah menjadi bahan bincangan publik beberapa hari yang lalu yang di duga merupakan gas alam dengan di pasang Garis Police Line.

Aiptu Rasman Bhabinkamtibmas Desa Cikarang Kota menerangkan, Garis Police Line guna untuk menjaga dari hal yang tidak di inginkan.

“Itu di pasang untuk pengamanan, karena adanya tingkat kekhawatiran sebelum jelas dari mana sumber asap yang keluar dari tanah tersebut, maka dari itu Polsek Cikarang Utara memasang Garis Police Line nya.”Terangnya Aiptu Rasman saat di temui Di Polsek Cikarang Utara.Jumat(29/05/2020).

Dirinya menjelaskan, bahwa sumber asap itu bukan gas alam setelah adanya penelitian dari BPBD Kabupaten Bekasi.

“Masyarakat dan RT setempat inisiatif mengeceknya, setelah di lakukan pengecekan ternyata itu bersumber dari Arde (arus listrik) Penangkal Petir yang terpendam di dalam tanah mungkin terken air lalu mengeluarkan Asap karena terjadi koslet.”Jelasnya.

Masih kata Aiptu Rasman, ” Setelah itu di datangkan PLN untuk lebih memastikannya, setelah itu dari pihak PLN memperbaiki sekitar jam 22 : 00 Wib sudah tidak mengeluarkan Asap lagi, dan Sampai sekarang Alhamdulillah suasana kondusif, masyarakat pun sudah tidak panik karena tidak membahayakan di lingkungan.”Tegasnya.

Setelah ditemukan akar permasalahannya ternyata dari Arde (Listri yang koslet) penangkal petir Police Line pun sudah di buka kembali, agar masyarakat bisa kembali untuk beraktivitas melalui jalan tersebut.”pungkasnya Bhabinkamtibmas Desa Cikarang Kota(khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *