BNN Grebek Narkoba Berkedok Toko Beras

BNN Grebek Narkoba Berkedok Toko Beras

Kabupaten Bekasi – Badan narkotika nasional atau BNN, menggrebek toko beras yang di jadikan tempat penampungan narkoba jenis sabu,dari tempat tersebut petugas mengamankan puluhan kilo narkoba jenis sabu sabu dan ribuan pil ektasi.

Suasana di jalan raya cilebah Abang, perum Cikarang baru,kecamatan cikarang Utara, kabupaten Bekasi, Jawa barat.Kamis siang.mendadak ramai saat petugas badan narkotika nasional atau BNN,menggerebek salah satu toko beras yang berada di tempat tersebut, di tempat toko beras ini, petugas mendapati sedikitnya eman puluh kilo lebih narkoba jenis sabu yang siap pakai,sedangkan di lokasi tersebut petugas mengamankan dua pelaku.

“tempat tersebut baru tiga pulang di jadikan toko beras,dan setiap hari tidak ada aktifitas,kecuali kadang malam hari,namun tidak setiap hari”ujar Yulius warga setempat.

“Kegiatan mereka selalu tertutup,dan tidak pernah berinteraksi dengan warga, makanya kami kaget saat BNN melakukan penggrebekan” lanjut Yulius

Sementara itu, puluhan kilo gram narkoba sabu yang di amankan bersama dua pelaku langsung di bawa petugas BNN, untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut(khr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *