Polsek Cibarusah Dirikan Pos Check Point di Setiap Pintu Masuk Area Pasar

68
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Cibarusah Dirikan Pos Check Point di Setiap Pintu Masuk Area Pasar

Kabupaten Bekasi – Guna mencegah penyebaran virus covid 19 , kepolisian Sektor Cibarusah Polres Metro Bekasi mendirikan pos check Point PSBB Terpadu , Pemeriksaan di setiap pintu masuk pasar Cibarusah , jl Raya jonggol desa Cibarusa kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi , Jumat (22/05/2020) .

Pemeriksaan di setiap pintu masuk area pasar bagi warga yang hendak belanja wajib di periksa dan pengecekan suhu tubuh , dan pedagang pun tidak luput dari pemeriksaan dan harus sesuai mengikuti perotokol kesehatan .

Kapolsek Cibarusah Akp Sukarman mengatakan”Setidak nya check Point yang didirikan di setiap area pasar cibarusah, agar dapat mencegah dan memutuskan penyebaran mata rantai virus covid 19 .

“Hari ini kita mulai dirikan check point atau pos pemeriksaan di setiap pintu masuk pasar ” ucap kapolsek

Pemeriksaan ini tidak ada tujuan lain kecuali memetuskan mata rantai penyebaran virus corona .

Ada pun dalam pemerikasan di setiap pos akan diisi petugas gabungan dari TNI , Polri, Satpol PP, dan Dinas kesehata , Mereka bertugas memeriksa setiap orang atau kendaraan yang hendak masuk ke pasar Cibarusah , “ungkap Sukarman

Kapolsek pun menghimbau untuk masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan bagi masyarakat sebaik nya tetap di rumah bila mana tidak ada ke perluan yang mendesak dan ikutin perotokol kesehatan”pungkas Karman(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun