Jajaran Polsek Babelan bagikan bingkisan lebaran ke awak Media

Jajaran Polsek Babelan bagikan bingkisan lebaran ke awak Media

Kabupaten Bekasi – Terus jalin sinergitas antara pihak kepolisian dengan jurnalis, Polsek Babelan Polres Metro Bekasi salurkan bantuan paket bingkisan lebaran ke sejumlah wartawan media online dan elektronik, bertempat di ruang Kasi Humas Polsek Babelan, Kamis (21/5/2020).

Sementara Kasi Humas Polsek Babelan Polres Metro Bekasi mengatakan, penyaluran bingkisan lebaran ini yang di bagikan kepada sejumlah wartawan merupakan apresiasi Polsek Babelan Polres Metro Bekasi.

“Ini adalah bentuk sinergitas kami jajaran Polsek Babelan terhadap jurnalis, yang tentunya mereka (jurnalis) yang telah mensuport kegiatan-kegiatan kita, “ujar. Anwar Fadilah SH.

Lebih jauh Menurutnya pemberian berupa bingkisan paket Lebaran 1441 H. Untuk rekan-rekan media berdasarkan petunjuk, arahan dan kepedulian dari Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak SH.

“Sesuai petunjuk dan arahan dari pak Kapolsek, pembagian bingkisan lebaran untuk temen-temen media ini akhirnya terealisasi, “ungkapnya.

Terpisah, sejumlah wartawan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Babelan, yang telah memberikan bingkisan lebaran.

“Semoga apa yang telah diberikan Polsek Babelan dapat bermanfaat untuk para insan pers, “terang Sudarto wartawan media online Buser Bhayangkara 74 diamini sejumlah media.(Khr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *