Anggota DPRD Dan Keluarga Berikan Ratusan Paket Sembako Dan Uang Tunai Pada Warga Bojong Mangu

46
iklan bnk kabupaten bekasi

Anggota DPRD Dan Keluarga Berikan Ratusan Paket Sembako Dan Uang Tunai Pada Warga Bojong Mangu

Kabupaten Bekasi – Aksi Sosial berupa
Bantuan Sosial (Bansos) di berikan Samuel Maruli Habeahan Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Bersama dengan keluarga nya dengan memberikan bantuan sebanyak 400 Paket Sembako dan sejumlah Uang kepada warga dua desa di kecamatan Bojong Mangu yang terdampak wabah virus Covid-19

Samuel Maruli habeahan dengan di dampingi ibunda dan nenek nya cing Erni yang merupakan tokoh masyarkat kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut guna membantu  meringankan kehidupan warga di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Tak hanya itu, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona semakin meluas, Sebagai Anggota DPRD Fraksi PDIP Kab. Bekasi akan rutin melakukan Bakti sosial di setiap Wilayah yang berada di kabupaten bekasi.

selain itu juga untuk membantu pemerintah pusat dan daerah, Samuel Anggota DPRD Komisi I dari fraksi PDI Perjuangan sudah melakukan kegiatan-kegiatan untuk mengatasi penyebaran Covid-19 ini antara lain melakukan Bakti sosial bagi-bagi sembako.

Untuk hari ini kegiatan bakti sosial di lakukan di Kecamatan bojong manggu membagikan 400 Paket sembako dan sejumlah uang untuk di 2 (dua) desa yaitu desa Karang mulia dan karang indah,” mudah-mudahan ini bisa membantu warga yang terkena dampak pondemi Covid -19″ ujar Samuel.

Hal senada juga di ungkapkan cing Erni yang tidak lain merupakan nenek kesayangan dari anggota DPRD yang maju dari partai PDIP perjuangan.

“dampak ekonomi akibat pandemi virus covid 19 memang sangat di rasakan di seluruh negeri termasuk di kabupaten Bekasi makanya kami sekeluarga dengan bergotong royong sesuai dengan moto partai cucu kami( Samuel) memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai yang di harapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khusus dua desa yang berada di kecamatan Bojong manggu” beber Cing Erni.no

Samuel berharap, bantuan sembako yang dibagikan tersebut dapat berguna dan membantu masyarakat selama bertahan di rumah.

Sembari memberikan bantuan, ia juga mensosialisasikan langkah pencegahan corona kepada masyarakat dengan cara rutin mencuci tangan, menjaga jarak fisik, tidak melakukan perkumpulan dan tidak keluar rumah bila tidak ada urusan penting.

“Kita bergerak buat Kabupaten Bekasi
Sekarang saatnya kita harus ada bersama masyarakat, membantu masyarakat yang sungguh membutuhkan bantuan karena terdampak Covid 19. Semua harus fokus dan memprioritaskan pencegahan dan penanganan Covid 19,” ungkap Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Warga Desa Karang Mulya dan Desa Karang indah terlihat senang mendapat paket bantuan bahan pokok dan Sejumlah uang yang diberikan oleh Samuel Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan dari Komisi I kabupaten bekasi(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun