Aliansi Ormas Bekasi Berikan Bantuan Pada Awak Media Yang Bertugas Liput Covid 19

46
iklan bnk kabupaten bekasi

Aliansi Ormas Bekasi Berikan Bantuan Pada Awak Media Yang Bertugas Liput Covid 19

Kabupaten Bekasi – Selaku garda terdepan dalam menyampaikan informasi di tengah wabah virus corona (covid-19), pemerintah juga harus memberikan perhatian terhadap keselamatan para awak pers atau wartawan.

Dimana sejumlah wartawan yang telah dinyatakan ODP (orang dalam pantauan) saat usai melakukan peliputan,karena itu bertugas di lapangan menjadikan tugas wartawan telah menjadi pilar yang sangat penting untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat khususnya di saat kondisi seperti sekarang ini.

Kurangnya perhatian awak media oleh pemkab Bekasi beberapa organisasi di Bekasi ikut peduli terhadap para jurnalis yang biasa melakukan peliputan di wilayah kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Beberapa waktu lalu.

Ketua Aliansi Ormas Bekasi H.Zaenal Abidin mengatakan bahwa peran jurnalis ditengah situasi wabah 19 ini sangat lah penting dan juga beresiko cukup tinggi.

“Jurnalis ditengah situasi Corona ini sebagai garda terdepan, tugas jurnalis sangat beresiko untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait Covid19 ini, untuk itu jurnalis juga layak mendapat apresiasi” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Aliansi Ormas Bekasi menyerahkan bantuan sembako kepada jurnalis, dan juga mengetuk para pengusaha untuk ikut peduli terhadap para awak jurnalis.

” Saya mengetuk hati pengusaha untuk juga peduli terhadap jurnalis di saat situasi Covid19 ” jelasnya(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun