Prihatin Covid 19 Anggota Polisi Jual Ternak Dan Belikan Sembako Untuk Warga

Prihatin Covid 19 Anggota Polisi Jual Ternak Dan Belikan Sembako Untuk Warga

Kabupaten Bekasi – Dampak virus covid 19 dirasakan berbagai elemen masyarkat, tidak hanya, pengusaha maupun masyarakat kecil lainnya, untuk meringankan dampak covid 19, salah seorang petugas kepolisian di kabupaten Bekasi, menyisihkan hasil pendapatannya sebagai anggota polisi dan menjual beberapa hewan ternaknya untuk kemudian di berikan sembako dan langsung di distribusikan kepada warga yang terdampak covid 19.

“ada 1000 sembako dan 10 ribu masker yang saya berikan kepada masyarakat terdampak covid 19, selain itu dengan di bantu warga melakukan penyemprotan cairan disinfektan, dengan harapan dapat memutus mata rantai covid 19, dan juga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona”ujar Nyamat anggota kepolisi yang secara suka rela memberikan bantuan tersebut.

” Merebaknya Wabah Covid 19 saat ini harusnya disikapi secara bijaksana dan kita harus bersama-sama baik dari elemen Pemerintah maupun Masyarakat saling bahu membahu melawanya ,karena kita sama -sama menjunjung tinggi azas kemanusiaan serta gotong royong sebagai pondasi dan sikap dalam memutus mata rantai Covid19 ini” tambah H.Nyamat.

“memang saya seorang polisi akan tetapi dalam mengemban amanah sebagai polisi saya berjanji untuk melayani masyarakat. Atas dasar itu saya menyumbangkan pendapatan saya sebagai polisi serta beberapa ternak sapi,untuk membantu masyarakat di desa saya tinggal” lanjut Haji.Nyamat

Sementara itu, sejumlah warga dan tokoh masyarakat maupun pemuda yang berada di desa sumber jaya,kecamatan tambun selatan saat ditemui di lokasi pembagian ribuan sembako dan makser serta penyemprotan cairan disinfektan, sangat merespon dan membantu lancarnya kegiatan tersebut.

” Bang H.Nyamat dari dulu emang begitu kepada warga-warga desanya,saya bersama rekan-rekan pemuda,aparatur desa yang dipercaya buat membantu membagikan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan Sampai saat ini kami sudah menyalurkan 10 ribu masker,1000 sembako,kami semua hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak ke bang nyamat beserta keluarga” beber ketua Sub Karang Taruna RW 02 bang iwan yang mewakili aparatur desa.

Hal yang sama di apresiasiasikan
Habib Ketua GEMAP, dengan apa yang di lakukan seorang anggota polisi dengan memberikan bantuan kepada warga terdampak covid 19.

“Saya pribadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bang H.Nyamat yang notabenenya seorang anggota polisi mau dan berbesar hati merelakan gajinya untuk masyarakat yang terdampak covid 19, terlebih di berikan kepada warga yang berada di wilayah zona merah,saya rasa ini bentuk tamparan keras kepada dewan-dewan yang ada di dapil sini dan tinggal disini untuk turut serta meringankan beban masyarakat,jangankan menyumbang bantu sosialisasi ke warga saja tidak pernah di lakukan” pungkas Habib(Rafi).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *