Multistrada Arahsarana Berikan Bantuan Di Saat Pandemi Wabah Covid 19

73
iklan bnk kabupaten bekasi

Multistrada Arahsarana Berikan Bantuan Di Saat Pandemi Wabah Covid 19

Kabupaten Bekasi – Dalam mendukung usaha pemerintah dalam menangulangi dan memutus rantai penyebaran virus covid-19, PT Multistrada Arahsarana
menyalurkan bantuan alat-alat kesehatan berupa ribuan masker dan sembako kepada warga masyarakat yang tinggal berdekatan dengan perusahaan.

Dengan menggunakan kendaraan truk besar berisikan ratusan dus mie instan dan ratusan karung beras serta ribuan masker di berikan PT Multistrada Arahsarana yang beralamat di jalan raya Lemah abang KM.58,3 Cikarang Timur Kabupaten Bekasi,kepada warga Desa Karang Sari dengan di terima langsung Kepala Desa setempat untuk selanjutnya akan di serahkan langsung kepada warga masyarakat setempat.

“Saya sebagia kepala desa karang sari sangat berterima kasih atas bantuan sembako dan juga ribuan masker yang memang saat ini di butuhkan warga di saat pandemi covid 19” jelas Umbara kades karang sari saat menerima bantuan yang di berikan PT Multistrada Arahsarana.

“bantuan yang yang di berikan PT Multistrada Arahsarana bukan hanya kali ini namun selalu rutin dan sudah di lakukan dari sebelum saya menjadi kepala desa, ini bentuk perhatian perushaan tethadap masyarakat sempat khususnya warga desa karang sari” lanjut Lurah Bao sapaan akrab kades Karangsari.

Sementara perwakilan pihak PT Multistrada Arahsarana,Febra Ricardo yang merupakan GS CSR Section Head, mengaku bantuan sembako berupa ratusan dus mie instan dan ratusan karung beras,merupakan bentuk perhatian perusahaan terhadap warga setempat yang selalu rutin di berikan.

“Semenjak perusahaan berdiri bantuan CSR selalu PT Multistrada Arahsarana berikan kepada warga,namun bedanya saat ini perusahaan juga memberikan ribuan masker untuk mencegah mewabahnya covid 19 di desa karang sari” ucap Febra Ricardo.

Edo sapaan akrab Febra Ricardo juga menambahkan,selain secara rutin memberikan bantuan sembako, di saat bulan ramadhan juga membantu Serana ibadah seperti masjid untuk warga yang melakukan ibadah dan berbuka puasa bersama dengan pihak PT Multistrada Arahsarana.

“kami berharap kerja sama akan terus terjalin antara pihak perusahaan dengan warga setempat, perusahaan juga berusaha membantu warga desa karang sari dalam memutus mata rantai virus covid 19” pungkas Edo(Rafi).

 

 

Bekasi Newsroom 2 Tahun