Polsek Tambun Berikan Sembako Dan Masker Gratis Pada Warga

Polsek Tambun Berikan Sembako Dan Masker Gratis Pada Warga

Kabupaten Bekasi – Mewabahnya virus covid 19 berimbas pada ekonomi masyarakat yang hidupnya di bawah garis kemiskinan,untuk membantu dan meringankan baban warga tidak mampu, mapolsek tambun memberikan bantuan sembako yang nantinya dapat di manfaatkan warga tersebut, selain itu Polsek tambun juga memberikan masker secara gratis dan menghimbau agar warga tetap di rumah dan tidak terpancing akan provokasi dengan adanya wabah covid 19.

Dengan menggunakan mobil patroli dan mobil pembawa sembako, petugas kepolisian di pimpin langsung Kapolsek tambun AKP Gana Yuda Pratama langsung mendatangi tempat tinggal warga tidak mampu di desa setia darma, kecamatan tambun selatan ,kabupaten Bekasi.

Di lokasi tersebut dengan di antar kepala desa setempat ibu haja Nunung, rombongan Polsek tambun mendatangi warga tidak mampu dan langsung memberikan satu box sembako berisikan beras, minyak dan bahan pokok lainnya yang memang di butuhkan warga tidak mampu di saat kondisi mewabahnya virus covid 19.

Aksi pemberian sembako dan masker gratis yang di berikan Polsek tambun membuat warga merasa terbantu dan berterima kasih terlebih di saat kondisi sulit akibat mewabahnya virus covid 19.

“Kami sangat berterima kasih,karena mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek tambun, karena selama mewabahnya covid 19, sama sekali tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah” tutur Ibu Dewi warga tidak mampu yang tinggal di rumah kontrakan.

Sementara Kapolsek tambun AKP Gana Yuda Pratama yang terjun langsung memberikan bantuan sembako dan masker gratis kepada warga tidak mampu, mengaku memberikan bantuan kepada warga yang memang belum sama sekali mendapatkannya, ini di lakukan dengan terlebih dahulu meminta data dari pemerintah desa yang memang mengetahui warga mana yang belum mendapatkan.

“Ada sebanyak 400 dus lebih sembako yang di berikan kepada warga tidak mampu yang tersebar di sembilan desa dan satu kelurahan se kecamatan tambun selatan, bantuan ini kita berikan kepada warga yang memang terdampak covid 19,agar dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu’ ujar Kapolsek tambun AKP Gana Yuda Pratama di sela pemberian bantuan kepada warga miskin.

‘kami petugas kepolisian dari Polsek tambun juga menghimbau agar warga tetap di rumah di saat kondisi covid 19 ini, agar dapat memutus mata rantai virus Corona, juga meminta warga agar tidak terprovokasi dengan isu apapun yang akan memecah persatuan bangsa” pungkas Gana Yuda Pratama(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *