Polsek Cibarusah Gandeng Gamaraya Bagikan Masker Cegah Covid 19

36
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Cibarusah Gandeng Gamaraya Bagikan Masker Cegah Covid 19

Kabupaten Bekasi – Mewabahnya covid 19 di antsifiasi Polsek Cibarusah dengan menggandeng Tim Fpc Gemaraya Dpc kabupaten bekasi, dengan membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor mapolsek Cibarusah.

Bersama dengan Kapolsek cibarusan dan ketua DPC Gamaraya di bantu Bhabinkamtibmas desa cibarusah kota, polsek cibarusah polres metro bekasi melaksanakan kegiatan di depan mako polsek cibarusah polrestro bekasi, dengan membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas dan kedapatan tidak menggunakan masker.

Sebanyak 250 masker oleh mapolsek Cibarusah dan FPC Gamaraya Dpc Kabupaten bekasi,langsung di bagikan sambil melakukan sosialisasi akan bahaya virus covid 19, yang saat ini sudah menyerang ribuan warga di Indonesia.

Warga yang melintas di jln raya loji cibarusah awalnya sempat terkejut saat di berhentikan berbalik senang dan berterima kasih dengan pembagian masker agar dapat terhindar dari wabah virus corona ( COVID 19).

“kita mengajak Gamaraya untuk memberikan dan membagikan masker pada pengguna jalan yang melintas di depan Mako, untuk mencegah dan memutis mata rantai virus covid 19” terang AKP Sukarman Kapolsek Cibarusah.

Hal senada di katankan ketua Gamaraya yang sangat antusias dengan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan.

“Semoga dengan masker gratis ini dapat memutus mata rantai virus covid 19, dan berharap tidak dapat terjangkit kepada warga yang berada di kecamatan cibarusah maupun kecamatan Bojong Mangu” ujar ketua Gamaraya Anwar Gunawan(khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun