Cegah Covid-19 Pemdes Telajung Lakukan Penyemprotan Dan Bagikan Masker

48
iklan bnk kabupaten bekasi

Cegah Covid-19 Pemdes Telajung Lakukan Penyemprotan Dan Bagikan Masker

Kabupaten Bekasi – Cegah Penyebaran virus Corona atau Covid-19 Pemerintah Desa (Pemdes) Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, bagikan Masker, vitamin dan melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan pemukiman warga dan jalan desa dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran (Damkar).

Pembagian vitamin, masker dan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dipimpin langsung Pj. Kepala Desa, Agus Dito Tuhono dan dikordinir Ketua Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Desa Telajung, Ahmad Salahudin.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Telajung, Ahmad Salahudin mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan hari ini sengaja dilakukan menggunakan mobil Damkar agar Jalan Desa dan Jalan Protokol bisa ikut disemprot.

“Selain kegiatan penyemprotan kita juga membagikan vitamin dan masker ke para pedagang dan pengunjung Pasar Serang,” kata Ahmad, Minggu (12/4/2020).

Ahmad pun menghimbau, kepada semua masyarakat khususnya warga Desa Telajung agar aktif antisipasi penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 sesuai dengan himbauan Pemerintah.

“Kami membagikan 1000 masker melalui Ketua RT dan Ketua RW masing-masing untuk di disalurkan langsung kepada warganya,” jelas Ahmad.

Jadi tambah Ahmad, dengan pendistribusian masker tersebut terkordinasi sebaik mungkin tersampaikan kepada masyarakat atau warganya.

“Selain itu, kami juga memberikan alat semprot elektrik kepada RT dan RW untuk penyemprotan lingkungan-lingkungan yang ada di wilayahnya,” pungkas Ahmad(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun