Fajar Paper Berikan Bantuan Untuk Cegah Wabah Covid 19

38
iklan bnk kabupaten bekasi

Fajar Paper Berikan Bantuan Untuk Cegah Wabah Covid 19

Kabupaten Bekasi – Dalam mendukung usaha pemerintah dalam menangulangi dan memutus rantai penyebaran virus covid-19, PT. Fajar Surya Wisesa (Fajar Paper) menyalurkan bantuan alat-alat kesehatan.

Bantuan itu meliputi semprotan disinfektan, sarung tangan medis, hand sanitizer, multivitamin, masker dan APD medis untuk Polres Metro Bekasi, Kodim 0509, dan Pemkab Bekasi, Desa Kalijaya dan desa Harjamekar.

Penanggung Jawab CSR Fajar Paper, Kurniawan, berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu beberapa institusi dan aparatur tersebut di atas dalam melaksanakan tugasnya ataupun disalurkan kepada pihak-pihak yang sangat membutuhkannya.

Namun karena kesulitan yang dihadapi dalam pengadaan barang yang ada dari pihak supplier, dalam penyaluran bantuan alat-alat kesehatan dilakukan dalam beberapa tahapan.

Secara keseluruhan CSR Fajar Paper, menyumbangkan 60.000 masker, 2.300 APD medis, 6.000 pcs sarung tangan medis, 100 unit alat semprot disinfektan, dan 200.000 pcs multivitamin.

Selain menyalurkan bantuan alat kesehatan, CSR Fajar Paper juga melakukan penyemprotan dis-infektan untuk desa sekitar, tepatnya untuk desa Kalijaya dan desa Hajamekar. Adapun semua ini adalah merupakan perwujudan bentuk rasa tanggung jawab dan juga rasa kepedulian pemilik dan segenap jararan managemen dalam menanggulangi wabah covid-19 di negeri kita saat ini, khususnya di wilayah Kab. Bekasi.

“Bantuan alat kesehatan ini diharapkan dapat membantu pihak aparatur guna menanggulangi dan memutus rantai penyebaran wabah covid-19 yang saat ini sedang kita hadapi, khususnya di wilayah Kab. Bekasi. Doa kami, semoga kita semua bisa melewati semua ini secepatnya,” katanya.

Kabagops Polres Metro Bekasi, AKBP Muryono mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada PT Fajar Surya Wisesa, Tbk yang berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menanggulangi wabah virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bekasi. Kami berharap bantuan alat kesehatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” ucap dia.

Selain program bidang Pendidikan, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam Kegiatan seperti: zakat fitrah, bantuan hewan kurban, pemberian bantuan paket alat tulis dan seragam guru.

Juga, renovasi sekolah, periksa mata gratis, bantuan 30 unit komputer, donor darah, bantuan sembako, bantuan kepada korban bencana alam, santunan anak yatim piatu, sunatan masal, bantuan kursi roda, dan lainnya(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun