Sat Lantas Polres Metro Bekasi Pasang Himbauan Cegah Dan Lawan Corona Dengan Tidak Mudik

97
iklan bnk kabupaten bekasi

Sat Lantas Polres Metro Bekasi Pasang Himbauan Cegah Dan Lawan Corona Dengan Tidak Mudik

Kabupaten Bekasi – antisifasi dan pencegahan virus covid 19, di lakukan sat lantas polres metro Bekasi dengan memasang Himbauan Cegah dan Lawan Corona Dengan Tidak Mudik, yang di pasang petugas di beberapa titik keramaian yang berada di wilayah hukum polres metro Bekasi.

Dalam rangka Ops Keselamatan Jaya 2020 petugas sat lantas di pimpin Kanit Kamsel Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Aliyani SH,melaksanakan Pemasangan Himbauan Cegah Corona dengan tidak mudik, yang di pasang di beberapa titik diantaranya di jalan Yos Sudarso Terminal Kalijaya Cibitung Cikarang Barat dan beberapa titik lainnya.

Pelaksanaan kegiatan pemasangan Liflet / Poster dan Spanduk Himbauan Cegah dan Lawan Virus Corona Dengan Tidak Mudik di lakukan petugas juga untuk mensosialisasi Ops Keselamatan Jaya 2020, dalam sosialisasi tersebut Pengguna jalan dihimbau untuk selalu menjaga Kamseltibcar Lantas dan tidak melakukan pelanggaran Lalu Lintas.

Petugas juga melakukan Sosialisasi cegah dan Lawan Virus Corona dengan Physical Distancing, dan juga di minta untuk tidak mudik di lebaran tahun ini,selain untuk keselamatan diri sendiri juga membantu pemerintah dalam memutus mata rantai peredaran virus covid 19(khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun