Polsek Babelan Lakukan Woro – Woro Dan Berikan Bantuan Alat Pelindung Diri

46
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Babelan Lakukan Woro – Woro Dan Berikan Bantuan Alat Pelindung Diri

Kabupaten Bekasi – Pencegahan dan antisifasi Virus copid 19 terus di lakukan jajaran wilayah hukum Polsek Babelan kabupaten Bekasi(6/4/20). dengan melakukan woro – woro dengan berpatroli dan memberikan bantuan alat pelindung diri atau APD kepada petugas puskesmas yang berada di wilayah kecamatan Babelan.

Dengan star dan di mukai dari mapolsek Babelan bersama beberapa anggota dan di pimpin langsung Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak, langsung melakukan woro – woro menggunakan kendaraan partoli berkeliling untuk memberikan himbauan akan bahaya virus covid 19.

Beberapa tempat yang di datangi di antaranya pusat keramaian seperti di danau marakas dan tempat pusat keramaian lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek babelan.

“Hampir seluruh wilayah hukum Polsek Babelan yang kita lakukan woro woro dengan maksud agar masyarkat memahami akan bahaya virus covid 19” terang Kapolsek babelan Kompol Ramses Sitenjak.

“Selain itu kita juga sempat memberikan lima buat alat pelindung diri atau APD, kepada petugas puskesmas bahagia yang berada di tempat tersebut,karena petugas medis tersebut yang memang turun langsung dalam menangani virus covid 19” tambah Kapolsek Babelan.

Meski saat ini warga yang berada di wilayah hukum Polsek Babelan sudah banyak yang memahami akan bahaya covid 19, namun dengan aksi woro woro yang di lakukan petugas Polsek Babelan akan dapat memutus mata rantai menyebaran covid 19.

“Saya sebagai Kapolsek Babelan berharap masyarakat akan semakin sadar akan ancaman virus covid 19, meminta kepada masyarakat untuk hidup bersih dan mengunakan masker saat keluar rumah serta menghindari berhadapan dengan orang banyak” paparnya.

“Semakin banyak warga yang sadar akan virus covid 19, petugas berharap akan mengurangi dampak virus covid 19, khususnya di wilayah hukum Polsek Babelan”pungkas Ramses(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun