Satlantas Polres Metro Bekasi Lakukan Pengawal Bahan Pokok

Satlantas Polres Metro Bekasi Lakukan Pengawal Bahan Pokok

Kabupaten Bekasi – Satlantas Polres Metro Bekasi lakukan giat pengawalan armada pengangkut sembako dari Jawa Tengah ke pasar Induk Cibitung, Kabupaten Bekasi, pengawalan dimulai dari Pos Pantau Kamseltibcar Lantas Pos Gandasuka Unit Lantas Polsek Cikarang Barat. Sabtu (4/4/2020).

AKP Yendrizen Kanit Turjawali Polres Metro Bekasi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperlancar pendistribusian bahan pokok di Kabupaten Bekasi. Dengan cara melakukan pengawalan kendaraan yang membawa bahan pokok dari mulai masuk wilayah Kabupaten Bekasi sampai ke Pasar Induk Cibitung.

“Hal ini di lakukan guna mengantisifasi hal yang tidak di inginkan di saat terjadinya pandemi virus covid 19. Melakukan pengawalan pendistribusian bahan pokok dan lainnya, “ujarnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan Satlantas Polres Metro Bekasi, sampai aman dari pandemi Corona.

“Pengawalan ini rencana akan terus di lakukan petugas kepolisian Lalu Lintas Polres Metro Bekasi sampai kondisi virus covid-19 selasai, dan kondisi wilayah Kabupaten Bekasi aman, “terangnya.

Terpisah, Yadi pengendara pembawa bahan pokok mengaku, bahan pokok jenis cabai dikirim dari Temanggung, Jawa Tengah.

“Dirinya merasa terbantu dengan pengawalan yang di lakukan petugas kepolisian hingga lancar membawa bahan pokok sampai ke pasar induk Cibutung, kami berangkat dari Temanggung Jawa Tengah hingga ke Bekasi memakan waktu sampai lima jam, “jelasnya.

Diketahui, armada yang di kawal dari Pos Pantau Kamseltibcar Lantas Pos Gandasuka Unit Lantas Polsek Cikarang Barat, mengangkut bahan pokok jenis Kentang, Cabai, dan beras(Rafi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *