Cegah Virus Covid 19 Polsek Cikarang Utara Lakukan Sosialiasi

Cegah Virus Covid 19 Polsek Cikarang Utara Lakukan Sosialiasi

Kabupaten Bekasi – Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Hendrik Situmorang bersama jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH) dalam rangka mensosialisasikan pencegahan virus Corona atau Covid-19.

“Berdasarkan himbauan pemerintah dan juga pimpinan kami Bapak Kapolres Metro Bekasi, diharapkan masyarakat bisa melakukan pencegahan mulai dari diri sendiri,” ujar Kompol Hendrik Situmorang.

Untuk sholat berjama’ah sambung Salahudin, dihimbau kembali untuk menjaga jarak hingga 2 meter. Bahkan jarak itu sudah diterapkan dibeberapa Masjid yang masih melakukan solat berjama’ah.

“Kalau bukan kita siapa lagi?. Karena apa yang kita hadapi ini adalah lawan bersama dan ini harus dimulai dari diri sendiri,” himbaunya.

Dirinya mengapresiasi apa yang masih dipertahankan oleh warga Perumahan Puri Cikarang Hijau dengan masih melaksanakan solat berjamaah, namun dirinya berharap para jamaah atau warga bisa menjaga diri dengan mencuci tangan menggunakan sabun serta hand sanitizer.

Saeful Islam, Ketua RW10 Perumahan Puri Cikarang Hijau, Desa Karang Asih mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Cikarang Utara beserta jajaranya dengan mengunjungi wilayahnya dalam rangka mensosialisasikan Pencegahan virus Corona.

“Terimakasih dan kami ucapkan banyak terimakasih atas masukan serta himbauanya, insya allah itu sudah kami terapkan dan akan kami ingatkan kembali kepada warga,” tutupnya.

Sementara itu, Kordinator Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Penyebaran virus Corona Desa Karang Asih, Mulyadi mengatakan, untuk data di wilayah Karang Asih sendiri ada 4 orang yang ODP (Orang Dalam Pengawasan).

“Untuk Cikarang Utara ada 6 yang ODP dan 7 PDP,” terangnya dalam sosialisasi yang dihadiri Pengurus RW, RT dan DKM PCH serta BPD Karang Asih tersebut. (Raf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *