Bagikan Masker Pada Pengendara AOB Kritik Pemerintah Bekasi Dan Elit Politik

0
Iklan Dalam Artikel

Bagikan Masker Pada Pengendara AOB Kritik Pemerintah Bekasi Dan Elit Politik

Kabupaten Bekasi – Masyarakat Kabupaten Bekasi mempertanyakan ke mana para elit partai politik selama wabah covid-19 terjadi.

Hal demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Aliansi Ormas Bekasi (AOB), Amuy, usai membagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada pengendara di Tambun.

“Ini bentuk tanggung jawab kita bersama sebagai yang ada di Kabupaten Bekasi. Kami berharap partai melakukan hal yang sama sewaktu pilkada, banyak atribut,” katanya, Senin (23/3/2020).

Iklan dalam artikel

Karena menurutnya, selama ini partai politik di Kabupaten Bekasi tak terlihat membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan. Padahal, sewaktu Pilkada mereka gencar membagi-bagikan kaos kepada masyarakat.

“Kita harap, partai politik ikut dengan langkah kita ini membagi-bagikab masker. Bekasi harus sehat, dan Bekasi harus aman. Ini momen kita untuk membantu masyarakat,” jelas dia.

AOB membagikan 1.500 lembar masker di Simpang Legenda, Tambun Selatan. Tak hanya itu, mereka juga membagi-bagikan ratusan botol hand sanitizer kepada pengendara(Rafi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here