Dua Tewas Delapan Lainnya Sekarat Akibat Tenggak Miras Oplosan

0
Iklan Dalam Artikel

Dua Tewas Delapan Lainnya Sekarat Akibat Tenggak Miras Oplosan

Kabupaten Bekasi – Akibat meminum minuman keras oplosan dua remaja tewas dari sepuluh remaja yang bersama sama meminum miras oplosan keras di Kampung Gandok Rt.01/02 Desa Sukamakmur, kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, selasa (10/03/20).

Kejadian ini berawal saat sepuluh remaja ini berkumpul di tempat hajatan pernikahan yang menyediakan minuman keras , setelah pulang kerumah masing masing sepuluh remaja ini merasa kan gejala yang sama yaitu mual mual, sampai di larikan ke rumah sakit dan klinik terdekat.

Jayaludin alias Belo umur (39) tahun dan
Agus Salim alias baong (24) tahun dua korban yang tewas akibat minuman ini keras ini sempat di larikan ke sakit Insani Subarnas namun nyawanya tak tertolong.

Iklan dalam artikel

AKP Makmur Kapolsek Sukatani mengatakan apabila ada acara pernikahan jangan sampai di kotori oleh hal hal yang negatif temasuk dengan adanya pesta minuman keras walaupun itu sudah menjadi tradisi yang sudah lama tapi tradisi ini adalah tradisi yang jelek , dan tolong jangan di lanjutkan lagi dengan adanya tradisi ini.

“dengan adanya korban seperti ini tolong kedepannya tidak ada lagi warga yang melakukan tradisi ini agar tidak terjadi lagi di kemudian hari” pungkasnya(Rizki).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here