Polsek Babelan Berikan Bantuan Pada Korban Banjir

0
Iklan Dalam Artikel

Polsek Babelan Berikan Bantuan Pada Korban Banjir

Kabupaten Bekasi – Polsek Babelan Bersama GPDI kebalen Bersinergi bersama melakukan kegiatan bantuan paska banjir yang mengakibatkan beberapa rumah warga yang longsor yang berada di Kp. Kebalen Warung Pojok RT 001/002, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, senin (09/03/20).

Ketua RT setempat, Bapak Sebih mengatakan longsor yang terjadi pada Minggu 23 Februari 2020 lalu. Akibatnya sebanyak 12 rumah warga yang berada di bantaran Kali Bekasi terkena dampak.

“Dari ke 12 rumah yang terkena dampak, 5 rumah hancur atau mengalami kerusakan akibat abrasi dan 3 diantaranya sudah hanyut terbawa arus Kali Bekasi,” kata Bapak Sebih.

Iklan dalam artikel

“Dalam Acara kegiatan ini yang Di Hadiri Oleh Jajaran Polsek Bebalan dan Ibu Bhayakari Bersama GPDI Kebalen Memberikan 100 Dus Sembako Yang Berupa Makanan Instan Dan 100 Kasur Berupa bantal guling dan bantal tidur.

“Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak Mengungkapkan Dengan adanya kegiatan ini kami bersama GPDI Kebalen berharap bisa meringankan beban warga yang terkena musibah, dan semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena musibah(risky).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here