Sat Lantas Polres Metro Bekasi Giat Police Goes To School

0
Iklan Dalam Artikel

Sat Lantas Polres Metro Bekasi Giat Police Goes To School

Kabupaten Bekasi – Satuan Sat Lantas Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Irup dan Polisi Goes To School di sekolah menengah Atas (SMA) Dewantara 2 Desa Hegar Mukti -Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi , untuk upaya menekan angka kecelakan lalu lintas , terutama kepada para kalangan pelajar.

satuan Satlantas Polres Metro Bekasi sebelum melakukan kegiatan , di laksanakan upacara di halaman sekolah (irup) yang di pimpin langsung Iptu Aliyani SH.pada Senin (24/02/2020) jam 07.00 Wib.

Kanit Kamsel lantas Polres Metro Bekasi Iptu Aliyani SH memaparkan, ” tujuan di adakan kegiatan Police Goes To School yaitu untuk mensosialisasikan tentang etika berlalu lintas di jalan. “papar Iptu Aliyani

Iklan dalam artikel

” kami Berharap untuk para siswa siswi SMA Dewantara saat berangkat atau pulang sekolah dengan membawa kendaraan sendiri , agar berhati hati dan patuhi peraturan rambu rambu lalu lintas yang ada , serta lengkapi surat surat kendaraan juga alat pelindung diri “seperti Helm SNI dan tidak boleh berboncengan lebih dari dua orang, ” ucap Aliyani.

Lanjut, aliyani juga menegas kan agar para pengguna kendaraan tidak melakukan Lawan arus juga harus etika bersopan santun saat berkendara harus di jaga, agar tidak mengganggu konsentrasi berlalu lintas baik untuk diri sendiri mau pun untuk orang lain , tidak hanya itu untuk para pelajar hindari tauran dan tidak mudah terprofokasi atau ajakan untuk Tauran. ” Tegas Iptu Aliyani SH.

kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas dan masyarakat yang berkeselamatan serta menjadika generasi muda yang sehat , cerdas, tangguh, beriman dan bertakwa juga mempunyai kreatifitas, inovasi dan bertanggung jawab, “pungkasnya(Rafi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here