Ambruk Di Terjang Banjir Warga Miskin Dapatkan Bantuan Dari Polsek Cikarang Barat

0
Iklan Dalam Artikel

Ambruk Di Terjang Banjir Warga Miskin Dapatkan Bantuan Dari Polsek Cikarang Barat

Kabupaten Bekasi -Banjir yang terjadi di Rt 01/06 kampung Cikarang jati desa kali jaya kecamatan Cikarang barat , kabupaten Bekasi mengakibatkan 1 rumah warga ambruk dan rubuh di terjang derasnya banjir.

Peristiwa rumah roboh dan ambruk serta ratusan lainya tergenang banjir,imbas dari hujan yang deras yang turun sejak Senin (17/2/020) malam. Banjir itu akibat luapan sungai kali jaya di wilayah Cikarang barat yang tak mampu menampung air hujan yang deras.

Salah satu rumah yang roboh merupakan warga tidak mampu yang bernama bapak Maman beralamat di kampung Cikarang jati, desa kali jaya, kecamatan Cikarang barat kabupaten bekasi, selain merobohkan rumah luapan banjir mencapai ketinggian air bervariasi mulai dari 50 centi meter hingga satu meter.

Iklan dalam artikel

Untuk meringankan penderitaan warga yang rumahnya roboh,Kapolsek Cikarang barat AKP Akta Wijaya pramasakti memberikan bantuan dan juga membenarkan atas bencana banjir yang merobohkan satu rumah dan merendam ratusan rumah warga di tempat tersebut.

Pada kesempatan ini AKP Akta Wijaya Pramasakti bersama jajaran memberikan bantuan berupa Sembako, kepada bapak Maman, korban banjir yang mengalami kerusakan rumah. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Cikarang Barat, dalam membantu warga yang terkena musibah bencana alam di wilayah nya.

“Sejauh ini pihaknya belum menerima laporan atas korban akibat banjir,yang sempat terjadi kemarin maupun beberapa waktu yang lalu” terang Kapolsek(Lutfi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here