Hindari Narkoba Ratusan Petugas TNI Lakukan Tes Urine Oleh Bank

51
iklan bnk kabupaten bekasi

Hindari Narkoba Ratusan Petugas TNI Lakukan Tes Urine Oleh Bank

Kabupaten Bekasi – Kegiatan rutin pertiga bulan sekali di lakukan ratusan petugas TNI yang bertugas di Korem 051 Wijayakarta,dengan melakukan tes urini guna mengantisipasi penggunaan narkoba di kalangan prajuit TNI di tempat tersebut.

Dengan bekerja sama Badan Narkotika Kabupaten Bekasi, satu persatu petugas TNI yang bertugas di Korem 051 Wijayakarta di lakukan tes urine oleh petugas BNK,para petugas nampak antri untuk di lakukan pemeriksaan,yang di lakukan di aula Makorem 051 wijayakarta

“ada sekitar seratus petugas yang hari ini kita lakukan pemeriksaan tes urine untuk mengetahui apakah petugas menggunakan narkoba atau tidak” ujar Jumarwan petugas Dari BNK kabupaten Bekasi.

“Petugas Korem yang kita lakukan pemeriksaan seluruhnya yang bertugas di lapangan,seperti petugas intelkam juga termasuk beberapa staf yang bertugas di Makorem 051 wijayakarta” lanjut Jumarwan.

Meski tes urine di lakukan secara mendadak kepada para anggota Makorem 051 wijayakarta,namun dari ratusan petugas yang di lakukan pemeriksaan tes urine,tidak satupun yang positif menggunakan narkoba.

“Ini kerja sama yang selalu rutin kita lakukan pertiga bulan sekali,dengan melakukan tes urine kepada seluruh petugas yang berada di Makorem 051 wijayakarta”pungkas Jumarwan(Lutfi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun