Peringati Hari Jadi Pertama Karang Taruna Suka Jaya Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa

26
Iklan Dalam Artikel

Peringati Hari Jadi Pertama Karang Taruna Suka Jaya Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa

Kabupaten Bekasi – Aksi Sosial di lakukan karang taruna Desa Suka Jaya dalam memperingati hari jadi pertama pimpinan ketua terpilih dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan Warga tidak mampu serta kaum dhuafa yang berada di desa tersebut.

Dengan mengambil tempat di lapangan terbuka yang berada di perumahan grama Puri desa suka Jaya kecamatan cibitung kabupaten Bekasi, ratusan anak yatim dan Warga tidak mampu serta kaum dhuafa, berkumpul untuk mendapatkan santunan yang di berikan karang taruna desa suka Jaya dengan di pimpin langsung ketua karang taruna terpilih Malih, yang langsung mendatangi dan memberikan santunan kepada ratusan yatim piatu serta warga tidak mampu di tempat tersebut.

Di hadapan anggota karang taruna dan tamu undangan ketua karang taruna desa suka Jaya malih, merasa bahagia dengan dapat terselenggara nya hari jadi karang taruna di bawah kepemimpinannya,terlebih bisa dapat berbagai dengan para yatim piatu, kaum dhuafa dan Warga tidak mampu di desa suka Jaya khusus.

Iklan dalam artikel

“terima kasih untuk teman teman karang taruna, warga dan para tokoh desa suka Jaya yang telah membantu dalam mensukseskan hari jadi karang taruna yang pertama di bawah kepemimpinan saya” terang Malih.

“saya memohon maaf Kepada adik adik saya para anak yatim piatu, orang tua saya Warga tidak mampu dan kaum dhuafa, yang tidak dapat memberi banyak, namun jangan di lihat nilai namun kebersamaan sesama warga desa suka Jaya, agar dapat terjaring lebih erat tali silaturahmi dan persaudaraan Kedepannya ” tambah Malih.

Selain memberikan santunan, dalam hari jadi pertama karang taruna desa suka Jaya, juga menyempatkan melakukan pemotongan tumpang, yang di berikan ketua karang taruna untuk di bagikan Kepada Anggota karang taruna maupun kepada warga tidak mampu dan yatim piatu.

Meski nampak meriah hari jadi karang taruna desa suka Jaya, namun anehnya kegiatan kepemudaan tersebut yang terlihat sosial tidak nampak di hadir jajaran pegawai desa maupun kepala desa setempat.

“kami sudah memberikan tembusan Termasuk undangan baik kepada para pegawai desa maupun kepala desa, mungkin ada kesibukan lain hingga tidak satupun yang hadir dalam kegiatan kepemudaan karang taruna yang kami lakukan hari ini” pungkas Malih(Rafi).