Terprosok Kali Saat Bermain Bocah 12 Tahun Hanyut Di Kali Bekasi

7
Iklan Dalam Artikel

Terprosok Kali Saat Bermain Bocah 12 Tahun Hanyut Di Kali Bekasi

Kabupaten Bekasi – Seorang bocah kecil yang bernama Muhamad Fahri Fairus (12) warga kelurahan Kebalen kec.Babelan di duga hanyut di kali Bekasi di belakang warung ayu pada Jumat pukul 15:15 Wib (31/01/20).

Hingga di turunkanya berita ini team gabungan Destana babelan kota, Team trc bpbd kab bekasi, masih melakukan pencarian di sekitar hilangnya korban di aliran kali Bekasi di RT 003/013 kelurahan kebalen kecamatan Babelan Kota Kabupaten Bekasi.

Pencarian dilakukan dengan dua cara. Pertama, penyusuran menggunakan 2 unit perahu dengan membuat gelombang agar tubuh korban naik ke permukaan air dan kedua cara manual terjun langsung ke aliran sungai.

Iklan dalam artikel

“Menurut keterangan ke tiga saksi Nabil, Farel dan Ervan korban, awalnya M Fahri Fairus (korban) berempat sedang bermain lumpur di pinggir kali, karena baju kotor berusaha untuk di cuci, demikian korban berenang bersama teman-temannya ketika mau naik korban terpeleset dan terbawa arus”

Pencarian terhadap korban dilakukan sejak Jumat sore hingga malam, dan sempat dihentikan karena kondisi semakin gelap. Pencarian dilanjutkan pada esok pagi. Dan hingga kini korban belum ditemukan. (khr)