Cegah Kecelakaan Polsek Babelan Bantu Perbaiki Jalan Berlubang

Cegah Kecelakaan Polsek Babelan Bantu Perbaiki Jalan Berlubang

Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolda Metro Jaya, Jajaran Polres Metro Bekasi Polsek Babelan, laksanakan giat apel pengamanan kegiatan peduli jalan berlubang wilayah hukum Babelan di jalan raya Babelan, pertigaan asem, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, sepanjang kurang lebih 300 meter, dengan lebar 4 meter, dengan kedalaman rata-rata 25 centimeter. Jumat (31/1/2020).

Sementara Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak mengatakan, dalam kegiatan peduli jalan berlubang (jalan rusak-red) untuk sementara kami akan merekayasa arus lalulintas dalam perbaikan jalan yang akan dilakukan.

“Maksud dan tujuan kegiatan peduli jalan berlubang, untuk mengajak peran serta masyarakat untuk membantu jalannya kegiatan ini bersama-sama untuk memperbaiki jalan rusak, agar menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi, “terangnya.

Kapolsek berharap, dengan diperbaikinya jalan yang rusak dan berlubang, dapat meminimalisir angka kecelakaan.

“Selain menindaklanjuti perintah Kapolda Metro Jaya jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, kegiatan ini juga diharapkan dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang melintas, dan bisa meminimalisir angka kecelakaan dijalan, “jelasnya.

Sementara, Nurulhuda warga masyarakat sekitar mengucapkan terimakasih atas kepedulian jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, yang dengan tanggap memperbaiki jalan berlubang yang ada di jalan raya pasar Babela ini.

“Kegiatan ini baru pertama kali terlihat dan dilakukan jajaran Polsek Babelan dalam memperbaiki jalan yang rusak, kami berterimakasih akan hal itu, semoga apa yang dilakukan jajaran Polsek Babelan bermanfaat untuk masyarakat pengguna jalan, “ungkapnya.

Diketahui, ada sebanyak dua mobil dumptruk kecil pasir urug yang di turunkan untuk menutup jalan yang rusak, dan satu dumptruk cormen, dan 4 kubik beton. (ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *