Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Aliansi Ormas Bekasi Pinta Perhatian Perusahaan Di Kabupaten Bekasi

0
Iklan Dalam Artikel

Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Aliansi Ormas Bekasi Pinta Perhatian Perusahaan Di Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi – Bantuan untuk korban pasca banjir besar yang berada di kabupaten Bekasi terus berdatangan,termasuk yang di lakukan Aliansi Ormas Bekasi atau AOB dengan memberikan bantuan keseluruh warga terdampak banjir salah satunya untuk korban banjir yang berada di desa segera jaya kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi.

Di wilayah dengan penduduk mencapai kurang lebih dua belas ribu jiwa ini,Desa segera jaya hampir tujuh puluh lima persen terdampak banjir dengan ketinggian air berpariasi antara setengah sampai satu meter lebih,imbasnya sebanyak lima ribu lebih kepala keluarga mengungsi ketempat yang lebih tinggi akibat rumah nya terendam banjir.

Meski saat ini kondisi air sudah tidak lagi merendam pemukiman warga,namun warga masih kuwatir dan cemas akan datang banjir kembali,mengingat curah hujan yang masih tinggi kedepannya,untuk mengurangi beban dan derita warga yang menjadi korban banjir di desa segera makmur,Aliansi Ormas Bekasi Atau AOB,memberikan bantuan keperluan yang memang saat ini di butuhkan ribuan korban banjir di tempat tersebut.

Iklan dalam artikel

“bersama para anggota Aliansi Ormas Bekasi,kami memberikan bantuan keperluan para korban banjir di Desa Segera Makmur kecamatan Taruma jaya,yang hampir ribuan warganya terdampak banjir,namun belum secara merata mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun dari luar pemerintah” ungkap ketua AOB Zainal Abidin.

“untuk bantuan yang kami berikan berupa puluhan dus mie instan dan air mineral serta selimut dan beralatan bayi termasuk susu yang memang sangat di butuhkan para korban banjir saat ini,dan kami juga mengajak kepada perusahaan yang berada di kabupaten bekasi,untuk dapat berbagi dengan masyarakat kabupaten Bekasi yang saat ini terdampak banjir” lanjut Zainal

Sementara salah satu perwakilan warga desa segera jaya kecamatan taruma jaya, Mayer(45) yang menerima bantuan dari aliansi ormas Bekasi,merasa bererima kasih dengan bantuan yang di berikan kepada warga yang terendam banjir.

‘bantuan yang di berikan saat ini,memang yang sangat di butuhkan warga pasca banjir yang kemarin merendam tempat tinggal warga,meski saat ini air sudah surut,namun masih ada warga yang mengungsi di tempat yang lebih tinggi,terlebih hampir tujuh puluh persen tempat tinggal warga terendam banjir” ungkap Mayer.

“Mudah-mudahan bantuan yang saat ini di berikan dari aliansi ormas Bekasi dapat kita manfaatkan untuk ribuan warga korban terdepak banjir,dan nanti akan kami distribusikan secara merata” tambah Mayer.

Meski saat ini kondisi air sudah surut,warga desa segera jaya yang memang berdekatan dengan laut,nampak sudah mulai kembali ke tempat tinggalnya masing – masing,namun warga masih kuwatir adanya banjir susulan, terlebih masih tingginya curah hujan saat ini (Rafi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here