Ratusan Rumah Terendam Kades Dan Camat Cikarang Utara Cuek

Ratusan Rumah Terendam Kades Dan Camat Cikarang Utara Cuek

Kabupaten Bekasi – Sedikitnya Ratusan kepala Keluarga yang berada di Kp.Cikarang (Pasar Seng) RT.001/RW.007 Desa.Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, terendam banjir dengan ketinggian mencapai 90 Cm lebih, ironisnya dalam dua hari terjadi banjir pihak Desa Cikarang kota maupun kecamatan cikarang utara tak kunjung datang untuk memberikan bantuan kepada warga dan terkesan cuek dengan musibah yang menimpa warga masyarakat di tempat tersebut.

Tidak tanggalnya kades dan camat terkait musibah banjir yang melanda sangat di sekalian sejumlah Warga dan juga Samsudin Selaku sekertarus LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi, dirinya menilai kurangnya perhatian dari pihak Desa Cikarang Kota kepada masyarakat membuat geram dirinya

“, Saya nilai pihak pemerintahan Desa Cikarang Kota sangat keterlaluan, Masa tidak tahu kalo ada warganya yang sedang mendapat musibah banjir. Sampai detik ini belum ada bantuan berupa makanan maupun pengobatan yang diberikan oleh pihak pemerintah Desa maupun Kecamatan,”Tegasnya.

Lantaran tidak ada posko bantuan untuk mengungsi puluhan masyarakat terpaksa memanfaatkan Toilet Umum yang sudah tak terpakai dan kumuh disekitaran Pasar Baru Cikarang.

“Masyarakat yang terkena banjir terpaksa mengungsi di Wc Umum karna memang tidak ada tempat yang disediakan oleh pemerintah kecamatan maupun Desa, kejadian seperti ini sangat keterlaluan karena kurang nya perhatian Pemerintah Desa kepada Masyarakat,”Tutupnya dengan nada Kecewa(Rafi).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *