Indomart Peduli Kasih Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

0
Iklan Dalam Artikel

Indomart Peduli Kasih Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kabupaten Bekasi – Guna meringankan derita para korban banjir yang sudah tiga hari memendam tempat tinggalnya, perusahaan wara laba Indomart lakukan peduli kasih dengan memberikan bantuan kepada warga Kabupaten Bekasi yang terendam banjir.

Sedikitnya ada sebelas titik bantuan yang di berikan perusahaan wara laba Indomart, salah satunya bantuan di lakukan pada warga desa tanjung sari Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Di bawah pimpinan Santoro Sigit, beberapa karyawan perusahaan wara laba, langsung berjalan dengan membawa bantuan dan langsung mendatangi tempat pengungsian juga tempat tinggal warga yang masih terendam dengan memberikan langsung kepada korban banjir di tempat tersebut.

Iklan dalam artikel

“ada ratusan bingkisan berupa makanan siap saji dan bahan makanan lainnya yang memang sangat di butuhkan warga korban banjir di desa Tanjung sari” ujar Santoro Sigit saat di minta tanggapannya.

Hal yang sama juga di ungkapkan Ahmad Rusliyanto Wibowo dengan beberapa pegawai dari perusahaan wara laba Indomart, yang juga melakukan hal sama dengan mendatangi warga korban banjir di kecamatan suka Tani Kabupaten Bekasi.

“bantuan yang kami lakukan tidak hanya di dua desa tapi ada sebelas titik bantuan yang langsung kami distribusikan untuk korban banjir yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi” ucap Ahmad Rusliyanto Wibowo perwakilan dari perusahaan wara laba Indomart.

“kami berharap bantuan yang kami berikan untuk warga korban banjir di Kabupaten Bekasi, dapat bermanfaat dan mengurangi penderitaan warga akibat banjir yang memendam tempat tinggalnya(Rafi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here