250 Yatim Dan Dhuapa Dapatkan Santunan Di Moment Maulid Nabi

14
Iklan Dalam Artikel

250 Yatim Dan Dhuapa Dapatkan Santunan Di Moment Maulid Nabi

Kabupaten Bekasi – Pemerintah Desa Pasir sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuapa dengan berlokasi di halaman kantor desa, Sabtu (28/12/2019).

Peringatan Maulid Nabi yang di lakukan dengan mengusung tema ” Iman dan Taqwa Antisipasi Tantangan Globalisasi ” tersebut berjalan dengan khitmat dengan menghadirkan pencerahan kondangan, selain itu do puncak acara pemerintah desa pasir sari melakukan Santunan sebanyak 250 orang kepada anak yatim piatu dan dhuapa dari masing-masing RT di wilayah Desa Pasir sari.

“Kegiatan maulid nabi ini bertujuan untuk menambah iman dan taqwa kita, dan alhamdulillah juga di maulid kali ini kita bisa menyantuni anak yatim piatu sebanyak 250 orang dari tiap-tiap RT Desa Pasir sari,” tutur Kepala Desa Pasir Sari H.Suparta Bin H. Anta

Iklan dalam artikel

Lanjutnya, Acara Maulid Nabi dan santunan anak yatim merupakan agenda rutin yang selalu diadakan setiap tahunnya serta merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa kepada sesama.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk saling membantu dan berbagi kepada anak yatim piatu, dan mudah-mudahan saya bisa memimpin lebih baik lagi kedepannya untuk warga desa pasir sari,” Pungkasnya.

Selain itu Desa Pasir sari merupakan salah satu. desa yang mendapatkan Mobil Aspirasi Kampung Juara (MASKARA) dari Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah pada tanggal 13 Desember kemarin Desa Pasir Sari Mendapatkan Bantuan Mobil MASKARA dari provinsi Jawa Barat dan di Kabupaten Bekasi hanya 4 Desa yang mendapatkannya,” pungkasnya(Raf).