Kaca Mobil Di Pecah Dan Ban Mobil Di Paku, Uang Ratusan Juta Raib Di Gasak Perampok

0
Iklan Dalam Artikel

Mobil Di Pecah Dan Ban Mobil Di Paku,Uang Ratusan Juta Raib Di Gasak Perampok

Kabupaten Bekasi – Rencana akan membayar perabot alat rumah tangga seorang pengusaha cetering di Kabupaten Bekasi menjadi korban perampokan pecah kaca dan kembos ban, Uang Ratusan juta dan surat penting yang berada dalam mobil Raib di bawa para perampok.

Peristiwa naas yang menimpa Sigit Purwanto(40) pengusaha cetering yang merupakan warga jalan haji awaludin 2 kelurahan kebon melati kecamatan tanah abang jakarta pusat, dan memiliki tempat usaha dan tempat tinggal di perumahan jababeka jalan kancil cikarang baru, Kabupaten Bekasi, terjadi pada saat korban baru saja mengambil uang di salah satu bank di wilayah jababeka.

Usai mengambil uang korban tidak langsung balik ke tempat usahanya dan berhenti di depan toko perabotan nike ruko roxy desa mekar mukti kecamatan cikarang Utara, untuk membeli sesuatu di toko tersebut, tanpa ada curiga korban langsung masuk dan meninggalkan uang dan surat berharga di dalam mobil sedan warna putih bernomor polisi B 2267 PKD yang di Kendarainya.

Iklan dalam artikel

Baru beberapa menit berada dalam toko terdengar teriakan maling dari luar toko, kontan korban keluar dan melihat kaca depan sebelah kiri korban telah pecah, sedangkan uang sebesar saratus dua puluh enam juta yang baru di ambil dari bank dan surat berharga lainnya sudah berpindah tangan ke perampok yang langsung melarikan diri.

“kejadainnya sangat cepet sekali baru masuk ke dalam toko langsung mendengar Tariakan warga saat keluar di dapati kaca mobil sebelah kiri sudah pecah, sedangkan uang ratusan juta miliknya Raib di bawa kabur para Pelaku ” tutur Sigit Purwanto dengan nada lemas.

” uang yang hilang rencana di gunakan untuk usaha cetrrimgmya karena baru mendapat kiriman atau pembayaran dari perusahaan, tidak ada rasa curiga sama sekali dari keluar bank sampai ke toko untuk membeli sesuatu anehnya selain memecah kaca, ban mobil nya juga sempat di paku hingga gembos”tambah Sigit dengan nada hampir tidak percaya dengan kejadian yang menimpa nya.

Dengan di antar warga, korban langsung melapor kejadian yang menimpanya ke mapolres Metro Bekasi, petugas identifikasi langsung melakukan olah tempat kejadian dengan meminta keterangan beberapa saksi mata, kasusnya di tangani langsung Polres Metro Bekasi(Raf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here