Polres Metro Bekasi kuti Upacara Memperingati Hari Bela Negara ke 71 dan Hari Ibu ke 91 Tahun 2019

Polres Metro Bekasi kuti Upacara Memperingati Hari Bela Negara ke 71 dan Hari Ibu ke 91 Tahun 2019

kabupaten Bekasi-Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Candra Sukma Kumara S.I.K.M.H menghadiri kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke 71 dan Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Senin (22/12/2019) sekira pukul 08.20 Wib di lapangan plaza Pemda Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Bupati Bekasi H Eka Supriyatmaja dengan komandan upacara Iptu Aliyani

Sedangkan yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah H. Uju (Sekda Kab. Bekasi). Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul (Dandim 0509/Kab. Bekasi). KOMBES POL Chandra Sukma Kumara, SIK, MH (Kapolrestro Bekasi). Aria Dwi Nugraha (Ketua DPRD Kab. Bekasi). Ibu Mahayu Dian Sundari, SH L.LM (Kejari Cikarang). Ali Sobirin, SH, MH (Kepala Pengadilan Negeri Bekasi). H. Sobirin, MM. MBA (Kepala Kemenag Kab. Bekasi). H. Chalid, L.MH (Kepala Pengadilan Agama Kab. Bekasi). Asda 1,2,3 dan Para SKPD.

peserta upacara dalam Hari Bela Negara dan Hari Ibu yaitu.TNI , POLR I, SAT Pol PP, Karyawan Pemda, LINMAS , Security, Ormas (PP, Pemuda Panca Marga), Siswa/i SMA dan SMP

Untuk Hari Bela Negara Bupati Bekasi
H Eka Supriyatmaja mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkomitmen menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia (NKRI)

Sebagai warganegara yang baik, siap untuk membela NKRI agar menjadi sebuah negara yang utuh sebagaimana diamanatkan dalam UUD 1945 dan diamanatkan sebagai ideologi Pancasila, NKRI harga mati oleh karena itu setiap warga negara berkewajiban membela negara dan berkomitmen menjaga keutuhan NKRI secara umum khususnya di Kabupaten Bekasi” jelasnya.

lanjut Eka “Dalam rangka hari bela negara menjadi salah satu momentum untuk menyampaikan bagaimana menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul demi Indonesia maju.

“Disinilah terletak relevansi tekad kita untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul demi kemajuan Indonesia dan kemerdekaan NKRI. Dengan demikian bagi yang berbakti pada negara teruslah meningkatkan pengabdian kepada masyarakat

sementara dalam sambutan hari ibu Bupati Eka mengatakan “Hakekat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia,”

“Harapan saya, Peringatan Hari Ibu dan Peringatan Hari Bela Negara ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan dan membangun Kabupaten Bekasi yang bersinergi serta semua komponen masyarakat dalam meningkatkan kondusifitas dan Kamtibmas,” tutup Bupati Eka(Khr)

Respon (5)

  1. Wow, fantastic blog layout! How long have you been blogging for?
    you made running a blog glance easy. The full glance of your website is magnificent, as neatly as the content
    material! You can see similar here dobry sklep

  2. Hello! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine
    Optimization? I’m trying to get my website to rank for some targeted keywords but I’m
    not seeing very good results. If you know of any please share.

    Thanks! You can read similar text here: Backlink Building

  3. Hey! Do you know if they make any plugins to assist with
    Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Appreciate it!
    You can read similar article here: List of Backlinks

  4. Wow, superb blog layout! How long have you been running a blog for?
    you made running a blog look easy. The full look of your website is
    great, let alone the content material! You can see similar here najlepszy sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *