Parahiyangan Tabrak Minibus Sopir Dan Enam Penumpang Tewas

Parahiyangan Tabrak Minibus Sopir Dan Enam Penumpang Tewas

Kabupaten Bekasi-Mobil minibus tertabrak kereta api (KA) Argo Parahiyangan di perlintasan pintu Jalan Raya Bosih, Kel Wanasari kec. Cibitung kabupaten Bekasi, 7 orang menenggal dunia Sabtu (21/12/2019) pukul 22.15 WIB.

Menurut kesaksian penjaga pintu perlintasan, Ardiansyah (36) dan Aditya (22), saksi mata di lokasi menyebut, saat itu, sekitar pukul 22:15 WIB, pengemudi mobil Daihatsu tersebut berusaha melintasi rel kereta saat sirine palang pintu sudah dibunyikan petugas pos jaga perlintasan.

Pengemudi mobil sudah diberitahu sebanyak 3 kali tetapi tak diindahkan.
Pengemudi mobil tersebut tetap melaju kendaraanya yang akhirnya tertabrak kereta Argo Parahyangan .jelas Ardiansyah

Kabag Humas AKP Sunardi membenarkan adanya kecelakaan kereta api di pintu perlintasan Jalan Raya Bosih, Cibitung, saat di hubungi Bekasinewsroom pada Minggu (22-12-19)

awal mula kejadian saat itu, sekitar pukul 22.15 WIB, Baharudin pengemudi mobil Daihatsu Sigra biru bernomor polisi B 1778 FZI yang hendak menuju ke arah Cikarang.berusaha melintasi rel kereta saat sirine palang pintu sudah dibunyikan petugas pos jaga perlintasan, dan palang pintu sudah di turunkan, namun ada sedikit celah pengemudi memaksa laju kendaraanya, saksi penjaga perlintasan sudah memperingatkan samapi tiga kali peringatan itu tak di indahkan Baharudin.uangkap Sunardi

lanjut Sunardi tiba tiba dari arah timur Surabaya ke arah barat Jakarta kereta Argo Parahiyangan melintas melaju kencang menghantam minibus Daihatsu Sigra warna biru terseret sejauh 20m yang membawa 7 orang penumpang seketika meninggal dunia.

petugas kepolisian yang datang langsung melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit umum daerah Bekasi (RSUD).tutup Sunardi (Khr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *