Melawan saat akan di tangkap, pencuri sepeda motor di tembak polisi

59
Bekasi Newsroom 2 Tahun

Melawan saat akan di tangkap, pencuri sepeda motor di tembak polisi

Kabupaten Bekasi-Seorang pencuri sepeda motor ditembak polisi ketika beraksi di Kampung Legon Rt. 03 Rw. 03 Kel.Jatimulya Kec.Tambun Selatan pada Selasa (18/12/19) sekira jam 12.40 wib, Pelaku terpaksa ditembak petugas karena melakukan perlawanan saat ditangkap. Pelaku adalah Bambang Sudaryanto (30).

Kapolsek Tambun Kompol H Siswo SH dalam jumpa press realese mengatakan saat Korban Dede Yoga Prawira pulang ke rumah kontrakan, kemudian memarkirkan motornya yg terkunci stang, korban masuk ke rumah kontrakan dan tidur tiduran saat itu mendengar pintu pagar berbunyi kemudian oleh korban melihat kearah bunyi tersebut dan terlihat motor milik korban sedang dituntun pelaku, sontak korban berteriak ” Maling… maling”

bersamaan itu kebetulan Unit Reskrim Polsek Tambun yg sedang berpatroli dan di pimpin oleh Iptu Elman Telaumbanua Sip mendengar suara teriakan tersebut dan mengejar berusaha menangkap pelaku, pelaku melawan saat akan di tangkap terpaksa Di lakukan tindakan tegas terukur. ungkap Kompol Soswo

Bekasi Newsroom 2 Tahun

Sementara rekan pelaku R yang melarikan diri masih dalam pencarian Polsek Tambun selatan.jelas Siswo

Dari tangan pelaku didapat sejumlah barang bukti berupa, Satu unit spd motor Honda Vario B 4005 Ftz.dua buah kunci leter T, satu buah kunci kontak ,Stnk motor, Satu buah kunci palsu mtr yamaha, satu buah HP merk Xiomi. Uang Tunai Rp 220.000. pelaku dikenakan pasal Pencurian dgn pemberatan 363 KUHP ,ancaman penjara 7 thn.( Khr )

Bekasi Newsroom 2 Tahun