Aniaya Pacar Gelap Dan Bawa Kabur Motor Resivis Ciduk Polsek Cibarusah

43
iklan bnk kabupaten bekasi

Aniaya Pacar Gelap Dan Bawa Kabur Motor Resivis Ciduk Polsek Cibarusah

Kabupaten Bekasi – Seorang warga Perumahan Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, kini harus merasakan dinginnya sel tahanan lantaran ulahnya sendiri. Ia menyakiti sang kekasih gelap, lalu mencuri dan membawa kabur motornya

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, mengatakan pelaku berinisial DS alias Kiki (37), sementara sang kekasih berinisial AS (43). Mereka adalah pasturi yang menikah siri.

Saat itu, 12 Oktober 2019 malam, AS mendatangi sang suami di Perumahan Cibarusah Jaya. Ia terkejut karena suaminya bersama wanita lain yang berinisial DI. DS pun cemburu dan adu mulut terjadi.

“Tersangka naik pitam dan memukul bagian belakang kepala korban dengan tangan kanannya hingga korban kesakitan dan akhirnya menangis,” ucap Sukarman, Rabu (11/12/2019).

Melihat sang istri menangis, emosi AS malah semakin menjadi-jadi. Ia mendorong istrinya hingga tersungkur.

“Saksi sempat berusaha melerai. Korban lalu dibawa tersangka ke luar wilayah perumahan. Di tengah jalan korban dipukuli dan ditampar pada bagian kanan wajah dan ditinggalkan di Jalan Raya Irigasi,” kata Sukarman.

Dibantu saksi, korban kembali ke rumah itu. Saat korban datang, cekcok kembali terjadi.

“Tersangka kembali memukul dan menggampar wajah korban lalu menendangnya hingga korban jatuh dan pingsan,” ucapnya.

Saat itulah tersangka mengambil kunci motor korban yang ada di tangan saksi, lalu membawa motor itu pergi. Ia meminta sejumlah uang kepada sang istri yang terluka itu agar motornya dikembalikan.

“Saat ini tersangka sudah kami amankan,” ungkap Sukarman, “Kita juga mengamankan barang bukti berupa motor Honda BeAT bernomor polisi B 4531 KMM beserta dua buah kunci kontak asli dan satu lembar STNK.”

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kita jerat dengan pasal berlapis. Yakni, Pasal 362 KHP, Pasal 351 KUHP, dan Pasal 335 KUHP,” demikian Sukarman(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun