Aliansi Ormas Bekasi Pinta Pendamping Bupati Yang Dapat Majukan Bekasi

0
Iklan Dalam Artikel

Aliansi Ormas Bekasi Pinta Pendamping Bupati Yang Dapat Majukan Bekasi

Kabupaten Bekasi – munculnya dua nama bakal calon bupati untuk mendampingi bupati Eka Supria Atmaja dalam sisa masa jabatannya sampai 2022,Aliansi ormas Bekasi berharap terpilih calon yang memang tulus dan sejalan dengan bupati untuk memajukan wilayah Kabupaten Bekasi.

Harapan untuk mendapatkan wakil bupati untuk mendampingi bupati Bekasi yang dengan tulus dapat memajukan Kabupaten Bekasi di ungkapkan ketua aliansi Ormas Bekasi atau AOB, saat di jumpai di wilayah grend wisata tambun Kabupaten Bekasi.

“meski nanti akan menjabat dua tahun, namun di harapkan saat pemilihan nanti di DPRD kab Bekasi, kedua calon dapat menuangkan pola pikirnya di hadapan para pemilih, agar kedepannya dapat bersinergi dengan bupati Bekasi untuk membangun wilayah Kabupaten Bekasi” terang Ketua Aliansi Ormas Bekasi Zainal Abidin.

Iklan dalam artikel

“Selain itu kedua calon wakil bupati harus mengerti multur dan keinginan masyarakat Kabupaten Bekasi, agar kedepan pembangunan dapat kembali berjalan, jangan di lihat siapa dan apa calon wakil bupati asal dapat memberikan yang terbaik di segala bidang, itu seperti nya yang patut di pilih oleh para anggota Dewan ” tambah Zainal.

Di singgung sampai saat ini hanya dua nama yang di timbulkan untuk maju mencalonkan diri menjadi wakil bupati yang nantinya akan mendampingi bupati Bekasi, Aliansi ormas Bekasi atau AOB mengaku sudah berkomunikasi dengan kedua calon tersebut, namun tidak sampai mengarah untuk mendukung satu atau lainnya, tapi hanya berbicara prodgres kedepannya apabila nanti terpilih menjadi wakil bupati Bekasi.

“kedua calon sudah kita komunikasi meski hanya melalui telepon Celluler dan tidak bertatap muka langsung, namun aliansi Ormas bekasi menganggap kedua calon tersebut memang memiliki kelebihan maupun kekurangan, dan mungkin apabila terpilih dapat di tutup bupati yang memang sebagai fatner kerjanya”jelas Sekjen Aliansi Ormas Bekasi Rohan.

Adanya isu kedua nama yang mencul karena unsur paksaan dan kepentingan, Aliansi Ormas Bekasi menganggap hal hak tersebut merupakan dinamika dalam berpolitik, dan tidak perlu di perdebatan, namun inti nya kedua calon tersebut harus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi apabila nanti terpilih.

“bagi Aliansi Ormas Bekasi berharap dengan adanya pemilihan calon wakil bupati Bekasi nanti, lebih di utamakan kondusifitas, agar Kabupaten Bekasi lebih aman dan nyaman, sedangkan kepada bupati Bekasi aliansi Ormas Bekasi meminta kepada bupati untuk mengikuti mekanisme yang memang sudah di atur oleh kementerian dalam Negeri ” pungkas Rohan(Rif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here