Jalin Silaturahmi LSM GMBI Helat Khaul Alwiya Syakh Abdul Qodir Al Jaelani

Jalin Silaturahmi LSM GMBI Helat Khaul Alwiya Syakh Abdul Qodir Al Jaelani

Kabupaten Bekasi – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia melakukan khaul sulton awliya syekh Abdul Qodir Al Jelani,yang di lakukan untuk menjalin tali silaturahmi antar pengurus dan anggota Lsm tersebut, giat ini selalu rutin di lakukan setiap tahunnya.

Bertempat di kediaman ketua distrik lsm GMBI di bilangan daerah Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, kegiatan berjalan dengan khitmat dengan di ikuti seluruh anggota lsm gmbi yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi.

Ketua Distrik LSM GMBI Kabupaten Bekasi, H. R Gunasin atau yang akrab dipanggil Boksu menyampaikan, Bahwa acara khaul yang diselenggaran memang menjadi kegiatan rutin ditiap tahunnya, Kegiatan tersebut menjadi  ajang silaturahmi khususnya untuk keluarga besar LSM GMBI kabupaten Bekasi.

“,Acara khaul sulton awliya syekh Abdul Qodir Al Jelani, memang sudah menjadi acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh keluarga besar LSM GMBI kabupaten Bekasi, yang mana acara tersebut menjadi ajang mempererat tali silaturahmi tidak hanya itu acara khaul ini juga menjadi salah satu cara melestarian budaya Islam Nahdlatul Ulama (NU), peninggalan para wali Songo,”Jelasnya. Selasa (10/12/2012)

Ada ratusan jamaah pondok pesantren  manasik mahabatillah pimpinan Kiyai ikhsan al badawi beserta keluarga besar LSM GMBI Kabupaten Bekasi yang turut hadir, untuk mengikuti acara khaul tersebut. Acara yang berlangsung hikmat serta lantunan doa serta istigosah membuat para jamaah yang mengikuti acara tersebut hanyut dalam irama indah syair istigosah yang dibacakan (Zal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *