Pria Paruh Baya Tewas Tersengat Aliran Listrik Kandang Ayam

0
Iklan Dalam Artikel

Pria Paruh Baya Tewas Tersengat Aliran Listrik Kandang Ayam

Kabupaten Bekasi – Seorang pria berumur 35 tahun, Eman, asal Kampung Cabang Gelam RT 02/07, Desa Samudrajaya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, meninggal dunia lantaran tersengat arus listrik, Senin (9/12/2019).

Kejadian itu bermula saat Eman dan dua orang rekannya sedang membongkar kandang ayang yang terbuat dari baja ringan milik Naim di Kampung Sungai Niri, Desa Segarajaya.

Tak disangka, ada bagian baja ringan yang menempel ke aliran listrik. Tanpa diketahui Eman, Eman memegang baja ringan yang sudah teraliri listrik tersebut yang membuat dirinya kejang akibat sengatan listrik. Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi.

Iklan dalam artikel

“Awal mula kejadian korban bersama dengan kedua saksi sedang kerja membongkar kerangka baja ringan bekas kandang ayam di TKP. Pada saat membongkar kerangka baja, ada batang baja yang terkena aliran listrik,” beber Sunardi.

Mengetahui hal itu, kata Sunardi, sontak kedua rekannya Warsih (44) dan Dasir (35) langsung berusaha memisahkan korban dengan baja ringan menggunakan bambu.

“Kemudian di peluk oleh korban tidak berselang lama, korban kelojotan akibat tersetrum. Saksi satu dan dua melihat korban sedang kelojotan selanjutnya mendorong korban menggunakan bambu. Setelah terlepas dr rangka baja ringan korban selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Tarumajaya,” tambau Sunardi.

Diketahui, setelah kejadian itu, pihak keluarga pun langsung mendatangi Polsek Tarumajaya untuk melaporkan kejadian tersebut untuk mebgetahui lebih lengkap kronologi kejadian.

“Setelah itu pukul 16.00 WIB, pihak keluarga melaporkan kejadian kepada Polsek Tarumajaya. Kurang dari 15 menit, piket fungsi dipimpin Ipda Sukatman Kanit Sabhara selaku Padal mendatangi TKP,” tandasnya(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here