Berbagi Kasih Paguyuban Pasar Beras Lakukan Santunan Pada Warga Miskin

19
Iklan Dalam Artikel

Berbagi Kasih Paguyuban Pasar Beras Lakukan Santunan Pada Warga Miskin

Kabupaten Bekasi – Ratusan warga tidak mampu dan manula yang berada di Kp.beras rt 01/03 Desa Kali Jaya Kecamatan cikarang Barat Kabupaten Bekasi, tersenyum lebar usai diberi Bungkusan yang berisi sembako berupa, mie instan,gula,beras, dan lain sebagainya yang di dibagikan oleh Paguyuban Pasar Beras di tempat tersebut.

Beni yang akrab dipanggil ipoy, Selaku ketua paguyuban pasar beras sangat berterimakasih khususnya kepada pihak perumahan jazeera cikarang resident,karena telah mengapresiasi serta mendukung disetiap kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Paguyuban Pasar Beras.

“Ada sekitar 160 bingkisan sembako yang kami bagikan kepada masyarakat sekitar, Kami Juga sangat berterimakasih kepada PT. Reparo central propertindo (perumahan jazeera cikarang residen). Yang telah mendukung program sosial yang diselenggarakan oleh paguyuban pasar beras,” Terang Ipoy Minggu (08/12/2019).

Iklan dalam artikel

Lanjut Ipoy. Saya juga sangat berterimakasih kepada Dinas lingkungan hidup serta LSM GMBI yang telah telah mendukung acara sosial yang kami selenggaran, Semoga kedepan hadirnya Paguyuban Pasar Beras bisa lebih kompak serta bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Samsudin selaku Sekertaris LSM GMBI kabupaten Bekasi, yang mana hadir saat acara pembagian sembako mengatakan, saya sangat mendukung kinerja serta kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Paguyuban Pasar Beras

“Saya sangat mengapresiasi kepada kepada Paguyuban Pasar Bersih, yang mana telah peduli terhadap masyarakat sekitar dalam bentuk sosial, semoga kedepan paguyuban pasar beras bisa lebih besar makin sukses, serta tetap fokus dalam bidang kegiatan sosial untuk masyarakat”pungkasnya(Rfi).