Tergelincir Pencari Ikan Di Bekas Galian Pasir Tewas Tenggelam

0
Iklan Dalam Artikel

Tergelincir Pencari Ikan Di Bekas Galian Pasir Tewas Tenggelam

Kabupaten Bekasi – Wawan Kurniawan(35) pencari ikan dengan cara menembak warga Kampung Ciledug RT 001/001 Desa Ciledug Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, tenggelam dan akhirnya meninggal dunia, karena tergelincir saat mencari ikan di bekasi galian pasir.

Suasana Danau bekas galian pasir Perum Telaga Pasir raya RT 011/008 Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru, mendadak ramai di datangi warga yang hendak melihat adanya lelaki pencari ikan yang tenggelam di danau tersebut.

Peristiwa bermula saat korban bersama temannya yang sedang mencari ikan akan berpindah posisi menembak ikan melewati jalan yg dilarang untuk di lewati karena jalannya sempit sekali pinggir pagar dan di turup pagar,namun korban tetap menerobos dan pada saat berjalan korban terpeleset dan akhirnya terjatuh ke danau yg tingginya 3 meter dengan kedalaman sekira 10 meter.

Iklan dalam artikel

Teman korban sempat berusaha menolong korban dengan menggunakan kayu namun korban posisinya sulit karena takut ketemu dan tidak bisa berenang, korban tidak dapat di tolong dan tidak lama kemudian korban mulai tenggelam hingga tubuh korban tidak kelihatan.

melihat kejadian tersebut teman korban langsung berteriak minta tolong kepada orang yang memancing di sekitar lokasi kejadian di lanjutkan dengan melapor ke pihak kepolisian polsek serang baru.

Di lokasi kejadian beberapa warga bersama sama dengan pihak kepolisian melakukan upaya pencarian dengan peralatan seadanya, Setelah dilakukan pencarian jasad korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia, pada tubuh korban di dapati dompet di saku celana belakang dan tas yg terkait di pundak korban, adapun isi dompet milik korban yg berisi foto korban, KTP Korban.

Setelah jazad korban di evakuasi ke darat, di pimpinan langsung Kapolsek Serang Baru Akp Wito SH di lakukan Identifikasi,untuk Selanjutnya Jasad korban di bawa ke Rumah sakit Medirosa Cibarusah untuk di lakukan Visum, saat dilakukan Identifikasi bersama identifikasi Polres tidak di temukan tanda-tanda kekerasan dan hasil informasi keluarga bahwa korban todak bisa berenang.

“menerima laporan dan Bersama petugas sempat melakukan pencari terhadap jasad korban, selang beberapa lama jasad korban dapat di temukan dalam kondisi tidak bernyawa”ungkap Akp Wito kapolsek serang baru.

“sudah Kita lakukan identifikasi dan membawa jasad korban kerumah sakit untuk di visum, akan membuat batas larang bagi warga yang mencari ikan agar lebih berhati hati”pungkas Wito.

Kasus tewasnya pencari ikan di bekasi galian pasir untuk sementara kasus di tangani Polsek serang baru dan polres metro bekasi(Raf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here