Sakit Pria Asal Surabaya Di Temukan Tewas Membusuk

38
Bekasi Newsroom 2 Tahun

Sakit Pria Asal Surabaya Di Temukan Tewas Membusuk

Kabupaten Bekasi – Warga Perum Graha Asri Jl. Cimandiri 1b Rt 01/08 Blok U. No 08, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, di grmparkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki yang tinggal seorang diri, oleh warga pemenuan mayat tersebut langsung di laporkan ke kapolsek Cikarang Timur.

Peristiwa penemuan jasad Joko pranoto(58) lelaki asal Surabaya yang di ketahui tinggal seorang diri berawal kecurigaan warga yang tidak melihat korban selama empat hari, saat melihat kondisi rumah yang sepi, salah satu warga melihat melalui jendela kamar, dan melihat korban sudah dalam kondisi hitam serta Tercium aroma tidak sedap.

Mengetahui korban sudah meninggal dunia warga langsung melaporkan ke rt sempat dan di lanjutkan dengan melapor ke kapolsek Cikarang Timur Kabupaten bekasi” saya mendapat laporan warga, bahwa korban di temukan dalam kondisi tidak benyawa di dalam rumah nya, dan sudah mengeluarkan aroma tidak Sedap” ujar Carim Batam Ketua RT Setempat.

Bekasi Newsroom 2 Tahun

“korban memang di ketahui mengalami sakit yang lama, dan selama ini tinggal seorang diri di tempat tersebut, makanya warga curiga karena selama empat hari korban tidak terlihat keluar dari dalam rumahnya’ tambah Cakim.

Petugas Polsek Cikarang Timur yang mendapat laporan adanya penemuan mayat dengan di pimpin kapolsek Cikarang Timur kompol Sumarjan, mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Guna kepentingan penyelidikan jasad korban di bawa petugas ke rumah sakit umum daerah cibitung untuk di lakukan visum, sedangkan kasusnya di tangani langsung Polsek Cikarang Timur dan polres metro bekasi(Raf).

Bekasi Newsroom 2 Tahun