Kuli Bangunan Tewas Saat Bekerja

45

Kuli Bangunan Tewas Saat Bekerja

Kabupaten Bekasi – Niat mencari rezeki untuk keluarga dengan bekerja sebagai kuli bangunan di lakukan Aan(40) lelaki paruh baya tersebut meninggal dunia akibat sakit yang di derita nya, oleh petugas jasad korban langsung di bawa kerumah sakit umum daerah cibitung untuk di lakukan visum.

Peristiwa maut yang merenggut nyawa korban terjadi saat korban sedang bekerja seperti biasanya di salah satu rumah di Perum Griya Asri Bahagia Blok I.16 no. 9 Rt. 002/03 Kel. Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Korban yang di ketahui beralamat di Kampung Nyalindung Rt. 03/05 Desa. Tanjung Jaya Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut, sempat mengeluh kepada teman seprofesinya, oleh temannya korban di minta beristirahat, saat korban berhenti bekerja tiba – tiba langsung tidak sadarkan diri, oleh teman kerjanya, korban sempat di bawa ke klinik babelan, naas bagi korban saat sampai klinik korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“korban memang sudah satu mengeluh sakit, dan saya sempat meminta korban untuk istirahat dan pulang kampung, namun korban tetap tidak mau dan tetap memaksa bekerja” ujar Andri Permadi teman bekerja korban.

“pagi sampai istirahat korban dan beberapa pekerja lainnya bekerja seperti biasa, saat usai jam kerja dan kembali bekerja korban baru mengeluh sakit, saat di minta bekerja korban tidak sadarkan diri dan ternyata saat di bawa ke klinik korban ternyata meninggal dunia”tambah Jatam teman bekerja korban yang lainnya.

Petugas polisi Polsek Babelan yang mendapat laporan adanya korban meninggal dunia langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendatangi lokasi kejadian, guna kepentingan penyidikan jasad korban oleh petugas di bawa ke rumah sakit umum daerah cibitung, sedangkan kasusnya di tangani langsung Polsek Babelan Kabupaten Bekasi(Raf)..

Bekasi Newsroom 2 Tahun