Anggap Pengerjaan Kurang Baik Tokoh Pemuda Lambang Jaya Kecewa

51
iklan bnk kabupaten bekasi

Anggap Pengerjaan Kurang Baik Tokoh Pemuda Lambang Jaya Kecewa

Kabupaten Bekasi – Salah satu Tokoh Pemuda yang berada di desa lambang jaya kecewa pekerjaan Peningkatan Jalan Sisi selatan Kalimalang yang berada di desa lambang jaya Tambun Selatan, tepatnya di kampung Pekopen Timur RT 01 RW 01 Desa lambang jaya, Kecamatan Tambun Selatan diduga Kuat  pengerjaan tersebut berpotensi ada kecurangan saat pelaksanaan dan pengerjaanya di lapangan.

Di lihat dsri Kasat mata di lokasi proyek yang sedang di kerjakan  terkuak bahwa pekerjaannya diduga tidak sesuai kontruksi yang sesuai RAB.

“Kami menduga terjadi penyelewengan yang dilakukan pemborong lantaran dari pantauan lapangan diduga tidak sesuai spek dan papan begisting di Posisi bawah benol yang ada” tokoh pemuda Lambang jaya bhoni

“kami sebagai warga sangat Menyayangkan Proyek Tersebut Tidak Yang sangat terlihat Mengejar Masa waktu  Pekerjaan maka semua Tidak maksimal sesuai Spek.sesuai Perjanjian Kontrak Antara rekanan pemborong dengan Dinas PUPR” tambah Bhoni.

Bhoni tegas meminta komisi 3 turun kelapangan dana Dinas PUPR turun mengadakan SIDAK Pasal Jalan Ini adalah Jalan penghubung lintas Kecamatan antara Tambun selatan dan cibitung.

“Jika pekerja Jalan Ini Dinas PUPR tutup mata maka akan berdampak Buruk Kedepan nya bagi masyarakat sekitar.karena Ini jalan Lintas yang juga di lalui oleh kendaraan Bertonase berat” tandasnya.

Bhoni Juga akan mendorong Komisi 3 DPRD kabupaten Bekasi Turun sidak ke lokasi.agar jalan Ini normatif demi Ke depan jalan Tidak cepat Rusak(Ded).

Bekasi Newsroom 2 Tahun