Berkendara Sepeda Motor Wanita Tewas Terlindas Truk Tailer

45
iklan bnk kabupaten bekasi

Berkendara Sepeda Motor Wanita Tewas Terlindas Truk Tailer

Kabupaten Bekasi –  Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tersenggol truk tailer di jalan Raya Cikarang – Karawang tepatnya di kampung Pesanggrahan Rt. 02/01 Desa  Waringin jaya Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi  (03/12/19).

Korban bernama  Riyanti yang merupakan warga jalan Cempaka Rt.01/08 Desa Mulyasari Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap. Sementara untuk truk  yang menewaskan korban di Kendarai oleh Uja(31) warga cinangka Rt. 04/03 Sukaragam Kabupaten Lebak Banten.

Menurut anggota lantas Aiptu Saiful Bahri Anggota Polsek Kedungwaringin menerangkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas, kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor dan truk tailer.

“korban meninggal di tempat kejadian perkara akibat luka yang cukup parah setelah terlindas truk kontainer yang menabraknya”terang Aiptu Saipul.

Salah satu saksi mata Asnawi Simarjono  Kendaraan sepeda motor Honda No.Pol. F-6569-IN yang dikendarai oleh korban melaju dari arah barat menuju ke arah Timur setibanya di tempat kejadian kecelakaan / TKP mendahului kendaraan tidak dikenal yang berada di depannya dari sebelah kanan namun terjadi senggolan kemudian terpental ke kanan di saat yang bersamaan dilajur kanan melaju Kendaraan Truck Trailer No.Pol. B-9114-UEK yang dikemudikan oleh Saudara Uja sehingga terjadi benturan kembali mengakibatkan Saudari, korban terlindas ban belakang sebelah kiri truk trailer meninggal di TKP untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Saat ini sopir sudah di amankan.berikut mobil truck tailer dan sepeda motor korban serta surat suratnya. Sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang ,” tandasnya.(Ky)

Bekasi Newsroom 2 Tahun