Aliansi Ormas Bekasi Gruduk PT Suzuki Tagih Janji Perusahaan

0
Iklan Dalam Artikel

Aliansi Ormas Bekasi Gruduk PT Suzuki Tagih Janji Perusahaan

Kabupaten Bekasi – Beberapa Organisasi Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Ormas Bekasi diantaranya BPPKB banten dan Warga Jaya Indonesia ( WJI ) LSM LIRA, BALADIKA JAYA, PORSI, KMBI, LSM GEMPAL, GPMB, GAPURA, BRIGADE 08, mendatangi perusahaan PT. suzuki Tambun Kabupaten Bekasi, untuk menanyakan keseriusan pihak Perusahaan Terkait pengajuan Surat dari Aliansi Ormas Bekasi (AOB) yang dilayangkan untuk Pihak Perusahaan PT Suzuki Tambun.

“Saya bersama teman orang lainnya meminta untuk dipertemukan dengan manajemen perusahaan Suzuki, saya hanya ingin bertatap muka, silaturahmi atau dialog, serta menagih janji yang sudah disepakati “ Tegas ketua aliasi ormas Bekasi Zainal Abidin.

Lain hal yang dikatakan, Misno Kepala Security PT Suzuki Tambun,  ” Kami memang sudah terima surat pengajuan audensi dari Aliansi Ormas Bekasi ( AOB ) , dan sudah saya lanjutkan ke pihak manajemen, tapi saya tidak bisa memaksakan manajemen untuk bertemu, karena itu wewenang pimpinan, silahkan kirimkan surat lagi ke pihak manajemen”. Jelasnya.

Iklan dalam artikel

” Kalau kami diminta untuk berkirim surat lagi, jadi kami ini sekarang ngomong dengan tembok dong?  kalau begitu pihak perusahaan secara tidak langsung memaksa kami untuk melakukan aksi damai nanti? “. Ucap Zainal

Demi meredam suasana, Apud Syaefudin Panglima WJI Kabupaten Bekasi sambil memperingati Kepala Security tersebut, dirinya menegaskan.

” Jangan mempersulit keadaan , kita cuma minta lima ( 5 ) menit untuk audensi, tolong jika banyak bicara seperti ini nanti malah memperkeruh suasana, kami minta segera diketemukan dengan orang yang berkoompeten di PT. suzuki Tambun ini”. Ucap Apud.

Akhirnya Pihak Perwakilan Perusahaan PT Suzuki Tambun pun memperkenankan Aliansi Ormas Bekasi ( AOB ) untuk masuk ke dalam perusahaan dan lakukan audensi demi terciptanya jalinan silaturahmi antara AOB dan Pihak Perusahaan PT Suzuki Tambun Kabupaten Bekasi.

Diketahui, hasil dari pertemuan singkat antara Aliansi Ormas Bekasi ( AOB ) dan Pihak PT.Suzuki Tambun adalah, untuk selanjutnya akan digelar kembali pertemuan antara AOB dengan Pimpinan PT Suzuki Tambun dalam hal ini Direktur, Dan Pihak Aliansi Ormas Bekasi (AOB ) sudah memberi ultimatume bahwa jika sampai tertanggal 16 Desember 2019 belum juga ada kejelasan dalam hal audensi kembali. Maka dengan terpaksa akan menggelar aksi damai ke PT.Suzuki Tambun dengan  mengerahkan kurang lebih 2.500 anggota.

” Kalau sampai tanggal 16 Desember 2019 belum ada kejelasan,. Kita Akan kerahkan 2.500 anggota untuk aksi damai ke PT.Suzuki Tambun”. Pungkas zenal(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here