Terpilih Secara Aklamasi Ketua Partai Berkarya Pinta Kader Tetap Solid

0
Iklan Dalam Artikel

Terpilih Secara Aklamasi Ketua Partai Berkarya Pinta Kader Tetap Solid

Kabupaten Bekasi – Satuan. uyono secara aklasi terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Bekasi berdasarkan putusan rapat harian yang terselenggara di Win Grand Hotel, Tambun Selatan, Minggu (17/11/2019).

Suyono menggantikan ketua sebelumnya, Asep Efendi, selama 5 tahun ke depan. Ia menyampaikan terima kasih kepada Asep Efendi atas kerja kerasnya membangun partai terutama selama masa pemilu serentak tahun 2019.

“Saya berkewajiban untuk melanjutkan perjuangan Partai Berkarya di Kabupaten Bekasi dengan rasa penuh tanggung jawab,” katanya kepada awak media.

Iklan dalam artikel

Menurut Suyono yang juga mantan calon anggota legislatif (caleg) daerah pemilihan 4, suara yang diperoleh Partai Berkarya cukup memuaskan meski belum dapat mengantarkan satu orang caleg pun ke dalam parlemen.

“Dari hasil evaluasi pada rapat hari ini, intinya kita memang mengarah ke depan. Terus terang, dalam membesarkan partai saya berpedoman pada struktur yang di atas. Pada intinya partai harus terus berkibar,” imbuhnya.

Suyono mengaku akan membenahi dan memantau secara aktif kader di tingkat kecamatan agar gerak partai dapat terawasi dengan baik.

Mengenai pemilihan bupati periode berikutnya, Partai Berkarya akan mendukung pasangan calon (paslon) potensial dan disukai mayoritas masyarakat.

“Saya akan tetap berdampingan dengan partai-partai nanti pengusung, siapa yang akan dijagokan dari Kabupaten Bekasi ini. Intinya, saya tetap berdasarkan kesepakatan teman-teman (partai lain). Enggak masalah bagi saya meski tak ada satu pun punya wakil di DPRD” pungkas Suyono(khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here