Polres Metro Bekasi Gelar Bakti Sosial Pelayanan Pengobatan Gratis

0
Iklan Dalam Artikel

Polres Metro Bekasi Gelar Bakti Sosial Pelayanan Pengobatan Gratis.

Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi mengadakan kegiatan bakti sosial pelayanan pengobatan gratis bagi masyarakat di Kp. Rawa Sentul, Desa. Jaya Mukti, Kec. Cikarang Pusat, Kab. Bekasi.

Kapolres Bekasi dalam hal ini di wakili Kabag ops Polres Metro AKBP Ys Waryono, selasa (15/10/2019), mengatakan pada hari ini Polri seluruh Indonesia serentak mengadakan kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas kesehatan dan dinas terkait lainya .

Bakti sosial kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan umum, pemeriksaan laboratorium sederhana dan pemberian kursi roda. Jelas waryono

Iklan dalam artikel

Menurutnya.” Kegiatan itu diselenggarakan tujuannya adalah dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, dan dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma, meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan kegiatan ini sebagai bentuk untuk lebih mendekatkan diri antara kepolisian dengan masyarakat.”

Dalam bakti sosial kesehatan ini turut hadir Wakil Bupati Beksi Kasdim 0509 kab Bekasi,Kajari Kab Bekasi, Ketua DPRD, Kadinkes Kab. Bekasi, Muspika, Kapolsek Cikarang Pusat, Danramil Cikarang Pusat,Tokoh agama ( KH. Imam Muluana, H. Khoiri) dan Kades Jaya Mukti.

“Masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis ini sangat terbantu, dan merasa senang,” kata suryani, Warga Kp. Rawa Sentul, Desa. Jaya Mukti, Kec. Cikarang Pusat, Kab. Bekasi.
di sela-sela acara pengobatan gratis itu.”( Khr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here